7 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Terpercaya

2 min read

Aplikasi penghasil uang banyak dicari orang karena bisa menghasilkan uang tambahan tanpa harus menggunakan modal. Pengguna hanya perlu mendaftar kemudian mengajak orang lain untuk mendaftar guna mendapatkan insentif.

Insentif tersebut berupa poin yang dapat ditukarkan menjadi uang setelah memberikan rekomendasi kepada orang lain. Nantinya Anda akan mendapatkan poin setiap berhasil merekomendasikan orang lain untuk mendaftar.

Muncul Iklan Judi Online, Apple Membekukan Iklan di App Store

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir karena beberapa aplikasi penghasil uang ini terbukti aman. Berikut tujuh aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan bisa Anda coba.

  1. Aplikasi Tunai

Wanita menggunakan smartphone. Konsep menggunakan telepon sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Ilustrasi. Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terpercaya, salah satunya Cash App (Foto: iStockphoto/Sitthiphong)

Cash App adalah aplikasi survey online yang juga menyediakan permainan penghasil uang. Selain itu, berbagai fitur juga ada di dalam aplikasi ini.

Proses penggunaan aplikasi ini terbilang mudah, kamu akan mendapatkan poin dengan menyelesaikan beberapa misi dari Cash App.

Tugas lain, Anda harus menyelesaikan beberapa survei dan berkomentar kepada sesama pengguna Aplikasi Tunai. Menonton iklan juga akan menambah koleksi poin yang bisa ditukarkan ke saldo e-wallet.

  1. CashPop

CashPop adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara browsing, chatting, dan menonton video.

Anda tidak perlu mengajak teman, cukup selesaikan misi atau tugas yang diberikan yaitu menonton video, membalas komentar, dan bermain game.

Jika misi selesai, kamu akan mendapatkan reward berupa koin. Untuk pencairan, CashPop mendukung berbagai metode pembayaran.

  1. CashZine

Ilustrasi ponsel. Aplikasi penghasil uang terpercaya tanpa modal salah satunya CashZine (Foto: iStock/FreshSplash)

CashZine adalah aplikasi untuk membaca berita dan artikel yang menawarkan uang kepada penggunanya. Caranya cukup dengan membaca beberapa berita dan artikel untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Aplikasi CashZine akan memberikan 50 koin untuk setiap berita yang dibaca oleh penggunanya. Kemudian pengguna dapat menukarkan koin ketika sudah memenuhi jumlah yang cukup.

Pengguna juga tidak perlu repot membuat akun PayPal, karena opsi penarikan uang cukup mudah dan bisa dilakukan langsung ke rekening bank atau melalui aplikasi DANA.

  1. Halo

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Helo. Keuntungan yang akan Anda dapatkan melalui aplikasi ini adalah uang akan langsung masuk ke saldo DANA.

Untuk melakukannya, Anda hanya perlu menonton berbagai video menarik yang ada di dalam aplikasi lalu membagikannya. Jangan lupa untuk melakukan berbagai tugas yang diberikan untuk mendapatkan hadiah.

  1. Neo+

Neo+ adalah aplikasi bank digital dari Neo Commerce Bank yang sudah ada sejak tahun 1990. Setelah mengunduh aplikasinya, Anda bisa mengikuti beberapa langkah untuk mendaftar.

Kemudian pengguna perlu menyiapkan beberapa data pribadi seperti foto ID untuk memverifikasi akun. Setelah menyelesaikan beberapa langkah pendaftaran, pengguna akan mendapatkan Rp 20.000 langsung dari Bank Neo Commerce.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan memilih kupon yang tersedia. Pengguna dapat langsung menggunakan kupon experience sebesar Rp10 juta untuk mendapatkan Rp1.600 per hari selama satu bulan.

  1. Camilan video

Smartphone Layar Sentuh Berbaring di Meja Saat Orang Sedang Mengetik Pesan. Konsep Menulis Email, Mengobrol di Aplikasi Media Sosial, Mengirim SMS, Mencatat. Ilustrasi Tampilan Makro Close-up. Aplikasi penghasil uang terpercaya tanpa modal salah satunya Snack Video (Foto: iStock/gorodenkoff)

Snack Video merupakan salah satu aplikasi penyedia konten yang cukup populer saat ini. Anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini.

Caranya dengan melakukan iklan berbayar untuk menarik pengguna baru dan mengundang pengguna baru. nantinya pengguna akan mendapatkan reward berupa koin.

Jika dikonversikan 50 koin dari Snack Video adalah Rp 1 jadi untuk mendapatkan Rp 10.000 dibutuhkan 500.000 koin.

7.TikTok

Konten-konten yang dihadirkan TikTok banyak diminati oleh pengguna dari berbagai rentang usia. Media sosial ini juga menawarkan uang bagi para penggunanya.

Caranya dengan mengajak teman untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi TikTok. Dengan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan hingga Rp 600.000.

Maksimal uang yang bisa didapatkan pengguna dari undangan ini adalah Rp 120.000. Dengan catatan, teman pengguna harus menonton video selama 30 menit per hari selama 14 hari untuk mendapatkan hadiahnya.

Sumber :