Bocoran Skin Kolaborasi Mobile Legends dan Kungfu Panda

1 min read

Sebelumnya sempat beredar kabar hangat mengenai kolaborasi Mobile Legends dan Jujustu Kaisen karena 4 hero baru ML ini sangat mirip dengan Jujustu Kaisen dalam skill mereka. Namun sepertinya pemain ML harus lebih sabar sekarang karena hal itu bisa saja terjadi, namun tidak dalam waktu dekat. Karena dia bekerja dengan Kungfu Panda dulu.

Jika diperhatikan dengan seksama, ada beberapa hero yang cocok untuk kolaborasi ini, terutama Akai yang sangat mirip dengan Pou dan keduanya adalah panda. Namun tidak hanya Pou saja, akan ada 3 hero yang akan mendapatkan skin dalam kerjasama kali ini. Hero mana yang membuat kalian penasaran? Tetap disini!

Kolaborasi Mobile Legends dan Kungfu Panda

Mobile Legends cukup pintar memanfaatkan kepopuleran Kung Fu Panda untuk mendapatkan eksposur yang luas. Dalam kerjasama ini ada 3 hero yang mendapatkan skin yaitu Akai, Ling dan Thamuz. Akai menjadi Pou, Ling menjadi Shen, dan Thamuz menjadi Kai.

Belum ada kabar mengenai desain pastinya, namun kalian bisa melihat karakter Kung Fu Panda yang ada dan tentunya desain skin Hero ml tidak jauh berbeda. Mungkin gambar berikut ini bisa memberikan gambaran tentang skin tersebut nantinya:
Kolaborasi Mobile Legends dan Kung Fu Panda

Kapan kolaborasi Mobile Legends dan Kungfu Panda akan dirilis?

Belum jelas tanggal rilisnya, bahkan leaker Mobile Legends hanya membagikan bocoran skin tanpa tanggal rilis. Jika kolaborasi ini benar-benar terjadi, itu akan sangat segar. Selain itu, banyak pemain ML yang berharap Moonton bisa bekerja sama dengan Jujutsu Kaisen. Semoga Moonton tidak ingin mengecewakan pemainnya.

Apa pendapat Anda tentang kolaborasi ini? Atau apakah Anda ingin bekerja dengan Jujutsu Kaisen? Tulis pendapatmu ya! Jangan lupa kunjungi terus Gamedaim untuk informasi menarik lainnya.

Sumber :