Agnez Mo Pakai Outfit Batik Serba Terbuka, Membuat Netizen Mengeluarkan Pendapat

bantenplus.com - Selain dikenal karena kemampuan olah vokal dan juga ngedance-nya, Agnes Monica juga populer berkat selera fashionnya. Seperti diketahui, pelantun lagu Coke Bottle ini punya gaya dan penampilan nyentrik yang tak jarang memancing kontroversi.

Nah, baru-baru ini akun Instagram Agnez ramai jadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, wanita berusia 29 tahun itu mengunggah sebuah foto di mana dirinya mengenakan outfit bermotif batik yang cukup terbuka dan menantang.

Tak cuma itu saja, Agnez juga berpose cukup nyeleneh dan berani pada foto tersebut. Tak ayal jika akhirnya ada beberapa netizen yang mengkritiknya dengan cukup pedas meski ada beberapa juga yang berpendapat jika penampilan Agnez keren.

Foto Agnez yang jadi perdebatan © Instagram/agnezmo

"Itu batik? Entah kenapa kok nggak mencerminkan identitas Indonesia ya?" tulis salah satu netizen.

Terlepas dari pro dan kontra yang membanjiri timeline-nya, busana batik Agnez itu merupakan hasil karya desainer kondang tanah air, Anne Avantie. Sementara itu foto di atas juga diabadikan oleh nama yang tak kalah kondangnya, yakni Rio Motret yang memang merupakan spesialis fotografer artis.

Sebelumnya, tante dari Chloe Xaviera ini juga sempat tampil 'Indonesia' di Hari Perdamaian Dunia beberapa waktu lalu. Yup, kala itu Agnez mengenakan kebaya warna putih yang juga agak terbuka dan merupakan karya dari Anne.





    Berita Terkait