Akhir Tahun 2016, Sandra Dewi Dikabarkan Akan Segera Melangsungkan Pernikahan...

bantenplus.co.id - Rupanya Sandra Dewi dan sang kekasih Harvey Moeis, di akhir tahun 2016 ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya. Namun, perempuan cantik kelahiran Pangkal Pinang ini justru masih santai jelang pernikahan yang tinggal 5 bulan lagi.


"Belum bisa kasih tanggalnya. Karena masih ada 5 bulan. Kemudian saya juga belum ada persiapan apa-apa karena masih santai," ujar Sandra Dewi dalam tayangan Go spot, RCTI.


Sikap santai Sandra Dewi jelang pernikahnnya dikarenakan pihak Wedding Organizer (WO) telah mempersiapkan pernikahan Sandra dengan sang kekasih. Ia juga bersyukur karena cukup banyak job yang ia terima mendekati hari bahagianya tersebut.


"Semuanya diurusin sama WO saya, dikonsepin sama mereka, jadi saya enggak ngurusin apa-apa. Kebetulan pas mau nikah kerjaan makin banyak, setiap hari ada kerjaan," paparnya.


Meski seluruh persiapan pernikahannya diserahkan kepada pihak WO. Namun Sandra Dewi tetap merasa grogi dengan hasilnya. Ia bahkan menyatakan bahwa pernikahannya kelak akan menjadi sebuah kejutan bagi dirinya dan sang kekasih.


"Deg-degan, karena saya enggak nguruain apa-apa, kemudian pacar saya juga sibuk banget. Akhirnya mungkin kita berdua pas hari H surprise," 






    Berita Terkait