APP bersama Indah Kiat Serang Donasi 500 ribu mushaf Alquran di wilayah indonesia

bantenplus.co.id - Serang, Sebagai manifestasi dari kecintaan terhadap firman Allah yang tertuang di dalam kitab suci Al-Qur’an dan sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat, APP (Asia Pulp & Paper) Sinarmas Group bersama Indah Kiat Serang memberikan donasi mushaf Al-Qur”an pada acara Khataman Nusantara mengaji, yang diikuti oleh 500 mahasiswa dan civitas akademika.

Penyerahan donasi mushaf Al-Qur’an berlangsung pada Selasa( 21/03/2017) bertempat di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Cilegon. Acara dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Prof. Drs. H. Muhammad Nasir, M.Si, Ak, Ph.D, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Jajuli Choir, President Office Sinarmas Doni Rahayu, APP sekaligus Manajemen Indah Kiat Serang Heppy Moiras dan Bpk. M. Arif Mahdali, Walikota Cilegon Tb. Iman Aryadi, Ketua DPRD Cilegon H. Fakih Usman Umar dan Rektor Untirta Drs. Soleh Hidayat. 

Pada kesempatan ini PO Sinarmas Group Doni Rahayu  dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Wakaf Al-Qur’an  telah dilakukan sejak 2008 merupakan komitmen jangka panjang dari APP Sinarmas. Sampai akhir 2016, APP Sinarmas telah menyumbangkan lebih dari 500 ribu mushaf Al-Qur’an di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami senang bisa berbagi kebaikan  dan memberi manfaat dalam acara ini. Donasi Al-Qur’an ini secara konsisten telah kami lakukan dari tahun ke tahun. Hal ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam memenuhi kebutuhan  mushaf Al-Qur’an di tanah air”, pungkasnya.

Semoga donasi mushaf Al-Qur’an ini dapat memberikan manfaat dan menjadi magnet bagi masyarakat untuk selalu membacanya dan mengamalkan isi dari kandungan ayat suci tersebut,harapnya.(den).


    Berita Terkait