Artis yang Dulunya Hanya Pemain Pendukung, Sekrang Jadi Populer

bantenplus.co.id - Tak selamanya pemeran utama yang sukses mencuri perhatian publik. Buktinya banyak sekali para pemain pendukung yang aktingnya sungguh mampu mencuri perhatian masyarakat. Bahkan para pemain pendukung ini jadi populer lantaran aktingnya yang totalitas.


Nah jadi penasaran bukan dengan para artis yang dulunya hanya pemain pendukung ini. Simak saja langsung yuk rangkuman yang berhasil dihimpun dari selebupdate berikut.


1. Dinda Kanya Dewi

Tak Jadi Pemeran Utama, Tapi 6 Artis Ini Begitu Populer dan Sukses Mencuri Perhatian3


Tak kalah populer dari pemeran utamanya, tokoh Mischa dalam sinetron “Cinta Fitri” ini sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, perannya sebagai tokoh antagonis ini sudah membuat banyak pemirsa merasa geregetan dan kesal. Akting totalitas Dinda Kanya Dewi dalam memerankan sosok Mischa yang begitu jahat dan kejam membuatnya begitu dikenal oleh masyarakat luas.

BACA JUGA : Jajal Hobi Baru ! Sherina Akan Bermain Film Wiro Sableng 212

2. Prilly Latuconsina

Tak Jadi Pemeran Utama, Tapi 6 Artis Ini Begitu Populer dan Sukses Mencuri Perhatian2


Kepopuleran Prilly Latuconsina ini berawal dari peran centilnya di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Ia beradu akting dengan Aliando Syarief sebagai couple. Bahkan keduanya bukanlah pemeran utama, melainkan pemain pendukung.


Tapi akting Prilly yang mampu membuat penonton merasa terkesan. Hingga pada akhirnya, kepopuleran gadis yang dikabarkan dekat dengan Rassya ini mengungguli Jessica Mila sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut.


3. Cut Meyriska

Tak Jadi Pemeran Utama, Tapi 6 Artis Ini Begitu Populer dan Sukses Mencuri Perhatian6


Cut Meyriska ini memang sangat populer lantaran peran antagonis yang kerap dilakoninya. Namanya kian populer lantaran aktingnya dalam sinetron “Catatan Hati Seorang Istri” sebagai Helena Karin yang begitu menjiwai.


Cut sukses membawakan peran Hello Kitty, selingkuhan Bram. Meskipun jahat, tingkah Helena Karin juga sempat membuat penonton terhibur. Ini karena Cut juga harus berakting konyol dalam memerankan tokoh Karin. Nah, lihat sendiri bukan, kepopuleran Cut Meyriska tak kalah dari pemeran utamanya, Dewi Sandra.









BACA JUGA : Ingin Dapat Respon Pujian dari Suami, Evelyn Nada Anjani, Rubah Penampilan !

Dapat Lampu Hijau dari ke Dua Orang Tua, Denada dan Ihsan Tarore Makin Giat Kuli !


    Berita Terkait