Bahaya Main Game Pokemon Go, Anda Bisa Terkurung di Penjara...

bantenplus.co.id - Memang luar biasa Game Pokemon Go benar-benar menjadi sebuah fenomena baru akhir-akhir ini. Hampir semua orang berlomba-lomba untuk menangkap monster-monster yang berkeliaran dan muncul di layar smartphone mereka.


Tapi hati-hati, para pemain game Pokemon Go ternyata bisa saja dilaporkan ke polisi. Tentu saja dalam kondisi khusus yakni merugikan dan membahayakan orang lain. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Boy Rafli Amar.


"Iya tentu selama itu merugikan bisa dilaporkan terutama bisa membahayakan dan merugikan orang lain," ujarnya seperti yang dilansir dari Merdeka.com. Kamis (14/7)


Lebih lanjut, Boy berharap para gamers tetap peduli dengan kepentingan orang lain saat bermain game Pokemon. Memainkan game ini memang membuat para gamers selalu terpaku pada layar smartphone mereka sehingga ada kemungkinan mereka kurang memperhatikan kondisi sekitar.


"Polri berharap segala sesuatu kegiatan yang dilakukan masyarakat agar tidak membahayakan dirinya maupun orang lain," tambahnya.


Jadi hati-hati ya KLovers. Jangan hanya karena ingin menangkap Pokemon, kamu justru mengabaikan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.



    Berita Terkait