Bocah Berekor Ini Banyak Yang Bilang Rinkarnasi Dewa Hanoman

bantenplus.com - Seorang bocah yang lahir di India bernama Arshid Ali Khan sebelumnya dikenal sebagai Hanoman. Ia memiliki gumpalan daging di punggungnya sehingga mirip ekor Hanoman.

Karena daging itu, Arshid sering dianggap sebagai reinkarnasi Hanoman yang merupakan dewa monyet. Namun kini, bocah kelahiran Chandigarh itu sudah bisa hidup sepeti anak lain.

Bocah yang lebih dikenal bernama Balaji ini resah dianggap sebagai reinkarnasi dewa. Akhirnya, ia memilih untuk menghapus gumpalan daging tersebut.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para dokter untuk operasi pada Balaji dan membantu dia menyigkirkan ekornya," kata kakek Arshid, Iqbal Qureshi (64). "Ini sangat disayangkan bahwa ia dilahirkan dalam keadaan tak biasa, tapi sekarang dia bisa melanjutkan mimpinya untuk hidup normal."

Sebelumnya, Arshid menyatakan bahwa ekornya diberikan Tuhan. Kadang ia merasa baik namun juga buruk karena daging tersebut.

Beruntungnya, ia menerima operasi plastik gratis di Rumah Sakit Mortis Fortis, di Mohali, Punjab. Setelah operasi, ia tidak diperbolehkan banyak bergerak sehingga menggunakan kursi roda.


Sumber: Wawkern.com

Foto: net


    Berita Terkait