BP TANJUNG PINANG JARING INVESTOR DI MALAYSIA

Johor. Banteplus --- Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kota Tanjung Pinang mengikuti pameran yang bertajuk, "INDONESIA PRODUCT & TOURISM 2019" Dalam rangka meningkatkan promosi dan menjaring investor dalam dan luar negeri. Pameran ini di selenggarakan dari tgl 24 hingga 27 Oktober bertempat di Angsana Mall Johor Baru Malaysia.

"Kami ingin lebih serius memperkenalkan keberadaan BP Tanjung Pinang ini kepada investor, dan kami juga ingin menjamin kenyamanan para investor yang ingin melakukan kegiatan bisnis di wilayah kami" tutur Mohammad Ikhsan Fansuri anggota 4 bidang pengendalian BP. Tanjung Pinang yang di temui di area pameran.

Mohammad Ikhsan Fansuri - BP. Tanjung Pinang

Pameran ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Perindustrian, Kemanterian Perdagangan dan Konjen Republik Indonesia di Johor Malaysia. Diharapkan dengan pameran ini bisa mendorong investasi di BP Tanjung Pinang mengingat wilayah ini termasuk segi tiga emas wilayah perdagangan antara Tanjung Pinang - Johor Malaysia dan Singapura.

"Kami optimis bisa mendatangkan investor di wilayah kami, dengan mengandalkan program kebijakan yang melindungi investor serta insentive yang kami berikan kepada para investor, sesuai dengan visi dan misi Presiden Jokowi untuk mengenjot investasi ke depan dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi " imbuh Ican, sapaan akrab dari Muhammad Ikhsan Fansuri.

Tim Promosi & Pameran BP. Tanjung Pinang

Seperti diketahui bahwa Indonesia bukan tujuan favorit bagi para investor saat ini, terbukti tidak satupun perusahaan China yang mampir ke Indoneaia ketika mereka hengkang dari negara tempat investasi sebelumnya, mereka lebih memilih Vietnam sebagai tempat ber investasi.

" Ini pekerjaan rumah kita semua untuk mengevaluasi apa yang menyebabkan investor belum menjadikan Indonesia sebagai tempat favorit berinvestasi. Kedepan kami yakin investor akan segera hadir di Indonesia, Khususnya di Kepri sebagai tujuan investasi. Tentunya kita harus banyak berbenah di semua sektor untuk membuat investor nyaman berinvestasi di Indonesia" Ican menambahkan.
BP Tanjung Pinang sering mengikuti pameran pameran ataupun forum bisnis baik di dalam maupun luar negeri seperti Jepang, Dubai, Barcelona dll.

"Event seperti ini akan sering kami untuk lebih meningkatkan awareness BP Tanjung Pinang di dunia investasi" ungkap Lili Sujana sebagai pelaksana kegiatan pameran di Johor ini.

Lili Sujana Pelaksana Ketua Pelaksana Kegiatan BP. Tanjung Pinang


    Berita Terkait