Bus Murni Dan Honda Brio Terlibat Laka Lantas Di Saketi, Pandeglang

PANDEGLANG - Bus Murni Jaya kembali terlibat laka lantas dengan sebuah kendaraan roda 4 jenis Honda Brio di Jalan Raya Jurusan Pandeglang - Labuan tepatnya di Kp. Sindang Reret ,Ds. Giri Jaya, Kec. Saketi, Kab. Pandeglang. Pada, Rabu (24/04/19).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di TKP, kecelakaan bermula saat Kendaraan R4 Honda Brio warna putih Nomor Polisi A 1461 KS yang dikemudikan oleh Sodara Sigit Gunawan melaju dari arah Pandeglang menuju kearah Labuan, pada saat melintas di TKP, Kp. Sindang Reret, diduga pengemudi Kendaraan R4 tersebut mengantuk sehingga hilang kendali dan bertabrakan dengan Kendaraan R6 Hino Murni Jaya warna merah bernomor Polisi A 7773 KC yang dikemudikan oleh Sodara H. Ucu Haerudun yang melaju dari arah yang berlawanan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno membenatkan soal kejadian tersebut, meski demikian. Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya menimbulkan kerugian materil.

" Iya benar Alhamdulilah tidak ada korban jiwa hanya menimbulkan kerugian materil saja," kata Tesyar.

Masih dikatakan Tesyar, saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Polsek saketi dan telah dilakukan Musyawarah antara kedua belah pihak.

" Saat ini telah di tangani oleh Polsek Saketi dan telah di musyawarahkan," tandasnya. (Aldo)


    Berita Terkait