Cegah Meningkatnya Pengangguran Pasca Tsunami, Disnakertran Mulai Melakukan Pendataan

Pandeglang - Pasca bencana tesunami yang menerjang wilayah pesisir Kabupaten Pandeglang, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pandeglang mulai melakukan pendataan terhadap pekerja serta perusahaan yang terdampak bencana tsunami. 

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pandeglang Sultan mengungkapkan, pasca terjadinya bencana tesunami tersebut pihaknya saat ini tengah melakukan pendataan terhadap perusahaan dan para pekerja yang terkena dampak bencana tesunami. Namun dalam hal melakukan pendataan dirinya meminta kepada para serikat - serikat pekerja atau perusahaan yang terdampak bencana tsunami agar bersinergi dalam melakukan pendataan.

" Dengan adanya bencana tsunami tersebut, kami pun Disnakertran Kabupaten Pandeglang Sedang mendata siapa - siapa dan perusahaan mana yang terdampak tesunami tersebut,"ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (11/01/19).

Namun dalam hal ini dirinya meminta kepada serikat - serikat pekerja, perusahaan atau perwakilan agar mendata siapa saja yang terkenal dampak bencana tsunami. (Aldo)


    Berita Terkait