Cita-Cita Ustaz Solmed Akan Tecapai

banten plus.com - Bergerak dalam bidang dakwah, Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih akrab disapa Ustaz Solmed punya cita-cita memiliki bisnis travel Haji dan Umrah. Akhirnya, setelah melalui berbagai proses yang panjag dan bertepaatan dengan HUT RI ke-70, bisnis yang dirintis bersama sang istri April Jasmine itu diperkenalkan.

"Tertarik karena udah ada niat sejak lama. Kita dalam setahun bisa berangkat. Kenapa gak kita buat usaha ini. Apalagi banyak sahabat yang mendukung pembukaan usaha ini, insya Allah dimudahkan," ujar Ustaz Solmed di Ruko De Mansion No D7 Alam Sutera, Tangerang, Senin (17/08/2015).

Memiliki buah hati bernama Qusyairi, Solmed memilih memberi nama bisnisnya itu dengan Al Qusyairi Travel Umroh. Ia pun berharap agar bisnis tersebut bisa menghasilkan suatu yang penuh berkah.

Lebih lanjut Solmed menjelaskan alasannya memilih tanggal 17 Agustus sebagai tanggal peresmian bisnis barunya itu. Ia ingin meniru semangat para pahlawan yang mencoba mempertahankan bangsa.

"Sengaja bertepatan dengan momentum kemerdekaan. Dalam artian banyak kemudahan untuk berumoh dan berhaji. Semangatnya 45 untuk menuju tanah suci," jelasnya.

Solmed sadar betul jika bisnis travelnya itu sangat bergantung dengan perubahan nilai tukar rupiah terhadap dollar. Walau saat ini rupiah tengah terpuruk menghadapi dollar, Solmed tetap optimis hal itu tidak akan berlangsung lama dan bakal segera ada perubahan di masa depan.

"Kurs dollar tinggi bukan tidak masalah, kita pakai kurs saat pendaftaran. insyaAllah saya yakin angin kencang cepat selesai. Rupiah kita cepat bangkit lagi, usaha ini bisa tumbuh subur ke depannya," tandasnya.



    Berita Terkait