Demi Cepat Kaya, Roy Marten Rela Ritual Pesugihan Digunung Kawi...Wahhhh

bantenplus.co.id - Siapa yang tidak tahu dengan Aktor senior Roy Marten, ya kali ini digaet rumah produksi Digital Film Media untuk membintangi film genre horor komedi 'Gunung Kawi' sekuel dari 'Dilarang Masuk'.

Roy Marten mengaku tidak pikir panjang menerima tawaran Shanker RS, produser. Dalam film garapan Nayato, Roy Marten mendapat tantangan baru.


"Biasanya saya jadi orang kaya. Ini jadi orang kaya yang bangrut dan mesti menjalani ritual pesugihan, ini kan menarik," ungkap Roy Marten kepada wartawan dikawasan Jl.Gatot Subroto, Jumat 


"Menurut saya peran ini agak menarik dari peran-peran saya sebelumnya," jelas Roy Marten yang berperan sebagai Derajat.

Selain itu Roy Marten juga bersyukur masih mendapat kepercayaan untuk bermain di film layar lebar. Padahal, masih banyak aktor muda yang juga berbakat.

"Thanks God, dan saya bersyukur di umur saya seperti ini masih dipercaya main di film layar lebar dan dapat callingan," terang Roy Marten.


Selain Roy Marten film 'Gunung Kawi' juga dibintangi Maxime Bouttier, Indra Birowo, Jordi Onsu dan masih banyak lagi.

Gunung Kawi adalah sebuah tempat yang dikenal masyarakat sebagai tempat mencari pesugihan. Tempat untuk orang yang ingin kaya dalam waktu singkat dengan cara mistis.

Lantas seperti apa cerita film 'Gunung Kawi' yang akan difilmkan oleh Shanker RS? "Kalau untuk jalan ceritanya masih kami rahasikan dong," pungkas Shanker.





    Berita Terkait