Dinkes Pandeglang Gelar Rakor Bersama Saka Bakti Husada Kwarcab Pandeglang

PANDEGLANG - Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang menggelar Rapat koordinasi bersama Pengurus dan anggota Gerakan Pramuka Satuan Karya Bakti Husada Kwartir Cabang Pandeglang, di Hotel Mutiara Carita pada, Selasa (02/04/19).

Rapat koordinasi dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Raden Dewi Setiani, didampingi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang Kak Dodo Djuanda.

Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan pengetahuan serta penguatan organisasian Satuan Kary Bakti Husada Kwarcab Gerakan Paramuka Kabupaten Pandeglang.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pandeglang Dodo Djuanda sangat mendukung peningkatan peran Satuan Karya Bakti Husada untuk pembentukan generasi muda. Ia mengatakan, dalam kesempatan ini juga akan membahas terkait rencana pembentukan Satuan Karya Bakti Husada di setiap Kwartir Ranting se - Kwartir Cabang Pandeglang.

" Tentunya kami Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pandeglang sangat mendukung, karna Satuan Karya Bakti Husada ini merupakan salah satu wadah pembinaan dan pembentukan generasi muda Indonesia. Dalam pelaksanaan Rakor ini kami juga akan membahas mengenai rencana pembentukan Saja Bakti Husada Di setiap Kwarran,"ungkapnya.

Sementara Itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Raden Dewi Setiani mengatakan, Dinkes berupaya untuk menciptakan generasi muda yang sehat, mendukung kegiatan positif dalam membangun bangsa.

" Kami selalu berupaya untuk terus melakukan pembinaan, seperti sekarang ini melalui Gerakan Pramuka kami berkomitmen bersama guna menciptakan generasi muda yang sehat, serta mampu untuk membangun bangsa menjadi lebih maju untuk kedepannya,"kata Dewi.

Dirinya berharap dengan terselenggaranya Rapat koordinasi ini dapat lebih meningkatkan kinerja Satuan Karya Bakti Husada guna menghimpun minat dan bakat generasi muda di bidang kesehatan.

" Kami berharap ini menjadi momoentum untuk memperkuat Saja Bakti Husada untuk merangkul anak - anak generasi muda kita,"harapnya. (Advertorial Dinkes Pandeglang)


    Berita Terkait