Dinkes Pandeglang Rajut Silaturahmi Dengan Masyarakat Melalui Bagi Takjil

PANDEGLANG - Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang merajut silaturahmi dengan para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang dengan membagikan 150 takjil, Jum'at (17/05/19).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Hj.Raden Dewi Setiani, Amd.Keb,S.Sos, mengatakan selain takjil, Dinkes setempat juga menggelar buka puasa bersama internal Dinkes Pandeglang yang bertujuan untuk memperkuat kebersamaan.

"Kegiatan sekarang yaitu berbagi kasih sayang, berbagi rezeki, sebagai ungkapan rasa syukur. Kehadiran kami juga tentunya tidak sekadar sebagai petugas pelayan publik saja, namun kami juga terus membangun kebersamaan dengan masyarakat yang di diimplementasikan melalui berbagi takjil," katanya.

Dewi juga mengungkapkan, untuk melakukan perbuatan baik bukan hal yang susah karena Tuhan akan selalu memberikan jalan kemudahan pada manusia.

"Oleh karenanya, kami ingin berbagi dengan warga. Kehadiran kami juga benar bisa dirasakan oleh warga,"ungkapnya.

Ridwan salah seorang pengendara, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Pandeglang karena menurutnya hal tersebut dapat lebih meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

"Selain mendapat takjil, tentunya kami juga merasakan bahwa Dinkes hadir di masyarakat sehingga hal itu berdampak positif bagi masyarakat. Kegiatan ini juga tentunya akan mendidik warga jadi hidup sehat dengan bonus takjil,"pungkasnya. (Aldo)


    Berita Terkait