Fakta Terkait Penembakan Artis Christina Grimmie Usai Konser, Mungkin Ada Sedikit Dendam

bantenplus.co.id - Kabar duka datang dari jagad industri musik Amerika. Seorang penyanyi muda berbakat alumni The Voice Amerika Serikat season keenam Christina Grimmie tewas ditembak usai konser. Ia menggelar konser di The Plaza Live, Orlando, Amerika Serikat pada Sabtu (11/6/2016) waktu setempat, demikian yang diwartakan oleh laman ustoday.com yang mengutip keterangan dari aparat keamanan setempat.


Sebelum keluar dari gedung konser, Grimmie seperti kebiasaan kebanyakan penyanyi memberikan apresiasi untuk penggemarnya yang sudah menonton. Ia membubuhkan tanda tangan kepada para penggemar yang menghampirinya usai konser. Saat itulah seseorang yang belum diketahui identitasnya melancarkan tembakan untuk sang penyanyi.


Berita serupa juga dilansir oleh laman BBC. "Dengan duka mendalam, kami telah mengkonfirmasikan Christina Grimmie, @TheRealGrimmie telah meninggal," terang kepolisian Orlando.


Namun sampai berita ini diturunkan belum aparat keamanan setempat belum mengumumkan siapa pelaku pembunuhan dengan senjata api ini. Polisi masih melakukan penyelidikan soal siapa yang membunuh dan apa motif dibalik pembunuhan ini. Apakah sang pembunuh adalah penggemar fanatik atau sebaliknya musuh yang sudah lama menyimpan  dendam pada Grimmie. Masih banyak misteri yang harus disingkap dibalik meninggalnya sang penyanyi.


Setelah kejadian petugas langsung membawa Grimmie ke Orlando Regional Medical Center. Namun upaya ini ternyata terlambat. Nyawa Grimmie sudah tak tertolong lagi.


Christina Grimmie memulai kiprah di pentas musik dengan mengunggah rekaman lagu-lagunya di laman Youtube. Kemudian ia memberanikan diri ikut ajang kompetisi tarik suara The Voice Amerika Serikat. Dan ia beruntung bisa melaju hingga sampai ke tiga besar The Voice. 



    Berita Terkait