Gara-gara Bercinta dengan Hewan, Alat Vital Pria Ini Hancur

bantenplus.co.id -  Ada-ada saja hal konyol nan nekat yang dilakukan masyarakat untuk mendapatkan apa yang diinginkan, seperti yang dilakukan pria berusia 37 tahun ini.

Jesus Ramon Sanchez, pria asal Little Havana, Miami, AS ini diduga mencoba untuk melakukan hubungan seksual dengan pit bull berusia 4 tahun. Dilansirworldnewsdailyreport.com, Sabtu (16/4/2016), karena merasa tak nyaman, anjing laki-laki itu pun langsung membela dirinya dengan merobek alat kelamin Sanchez dengan giginya.

Insiden yang terjadi di Allen Morris Dog Park di Miami, sekitar pukul 8.30 pagi tersebut menyebabkan Sanchez harus dirawat di Ryder Trauma Center karena mengalami luka di pangkal paha yang sangat serius.

Dorothy Steinberg, seorang saksi yang menyaksikan peristiwa tersebut menuturkan bahwa anjing bernama Spanky itu sedang bermain dengan pemiliknya di taman ketika Sanchez mendatanginya dan berusaha memperkosanya. Pit bull itu berusa keras dan menolak dengan cara menyerang kaki, lengan dan pahanya.

"Anjing itu tengah berjalan dan bermain bola ketika orang itu datang dan mencoba meraihnya. Pria itu melepas celananya ke bawah dan berusaha berjuang dengan anjing. Semua orang di taman itu hanya tertegun dan tidak ada yang melakukan apa-apa, tapi anjing mampu membela dirinya sendiri. Dalam hitungan detik, ia meraih alat kelamin pria itu dengan gigi dan merobeknya hingga terpisah," jelas Steinberg.

Setelah peristiwa tersebut berlangsung, kondisi Sanchez sangat mengkhawatirkan karena tubuhnya dipenuhi darah. Tapi para dokter mampu menstabilkan dia. Sayangnya, meski dengan berbagai upaya, para medis tidak mampu menyelamatkan alat kelaminnya yang hampir seleruhnya hancur karena gigitan anjing.

Hingga kini belum diketahui motif di balik tindakan Sanchez. Ia pun mendapatkan beberapa tuduhan kriminal, karena kepolisian Miami telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut.

sumber: Liputan6.com


    Berita Terkait