Generasi Muda Kampung Kadu Gajah Meriahkan Halal Bihalal Dengan Perlombaan

PANDEGLANG - Generasi muda Yang tergabung dalam Organisasi Pemuda - Pemudi Kampung. Kadu Gajah, menggelar acara halal bihalal yang dimeriahkan dengan rangkain perlombaan, acara tersebut di selenggarakan di Kadu Gajah, RT. 008, RW. 004, Desa. Cening, Rabu (06/06/19).

Selain dimeriahkan dengan perlombaan, dalam acara tersebut juga telah dilangsungkan santunan untuk anak - anak yatim. Yang berasal dari wilayah tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan Ahmad Darajat mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahmi agar menjadi fitrah kembali dan menambah keharmonisan dalam hubungan bermasyarakat.

" Silaturahmi harus dilaksanakan dengan baik, sesungguhnya silaturahmi merupakan amal Shalih yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan di akhirat,"katanya.

" Menjadikannya diberkahi di manapun ia berada, Allah SWT memberikan berkah kepadanya di setiap kondisi dan perbuatannya, baik yang segera maupun yang tertunda," tambahnya.

Ahmad memaparkan, bahwa ada beberapa perlombaan yang digelar diantaranya, lomba memancing, marawis dan lain - lain. Hal tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh pihaknya agar kembali mempersatukan masyarakat agar lebih harmonis dan saling peduli terhadap sesama.

" Ada lomba mancing, marawis dan lainnya, hal tersebut bagian dari upaya untuk mempersatukan masyarakat agar tercipta keharmonisan,"ungkapnya.

Ia berharap, dengan diselenggarakannya acara tersebut dapat meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, agar tercipta situasi aman, nyaman, damai dan sejuk.

" Harapannya saya ingin masyarakat lebih peduli dan saling merangkul kembali agar tercipta lingkungan yang nyaman,"harapnya. (Aldo)


    Berita Terkait