Hebatnya Jupe' Meski Terkena Penyakit Kanker Serviks, Umroh Tetap Lanjut

bantenplus.co.id - Meski masih menjalani perawatan atas penyakit kanker serviks yang masih dideritanya, Julia Perez tetap akan menjalankan ibadah umrah. Rencananya, ia bersama orangtuanya akan menyambangi tanah suci pada 2 Januari 2017 mendatang.


"Dibawa asik, santai aja, ibadah tetep, tapi ibadah yang tetep pada porsinya," kata Julia Perez di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12).


Jupe sendiri belum bisa banyak jalan dengan baik gara-gara sakit yang diakibatkan oleh kanker serviks ini, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini akan membawa kursi roda selama menjalankan ibadah umroh.


"Saya baru dibeliin kendaraan baru ama Abi, kursi roda. Dan kendaraan saya paling keren," ujar mantan istri Gaston Castano tersebut.


Rencananya Jupe tak hanya akan menyambangi tanah suci bagi umat Islam, namun dirinya juga akan ke Mesir. Beberapa tempat di Mesir seperti diantaranya piramida menjadi list untuk disambangi 


"Kalau kita pergi umroh atau haji kan karena panggilan. Di sana apa yang kita inginkan, niat saya, ini panggilan, dikasih kesempatan sama Allah, berdoa, semoga diberi kelancaran," tutur Jupe.


"Tanggal 2 (berangkat), habis itu pergi juga ke Egypt, saya suka banget sama piramid. Bagian dari apa yang saya ingin, saya punya list, salah satunya lihat piramida," tukas Julia Perez.






    Berita Terkait