Ikah Puspa Dewi Siap Bela Kaum Perempuan

TANGERANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Ikah Puspa Dewi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang siap untuk memperjuangkan kaum perempuan yang ada di Banten terutama di Kota Tangerang dalam mensejahterakan kehidupan mereka dibidang perekonomian saat ini.

Ikah Puspa Dewi menjelaskan selama ini kaum perempuan kurang mendapatkan perhatian dari para wakilnya di DPRD Banten dan pemerintah, "perhatian terhadap kaum perempuan bagi saya sangat penting untuk mendapatkan pembinaan terutama dibidang perekonomian untuk bisa terus berkembang dalam membantu kesejahteraan bagi keluarga, " ucapnya kepada Bantenplus.co.id Kamis (14/3/2019).

"Kita ingin perlakuan terhadap kaum perempuan bisa terus diperhatikan mulai dari kalangan bawah terlebih dahulu, inilah yang menjadi tujuan saya terjun di dapil 6 untuk DPRD Banten dalam membela kaum perempuan dan membela hak-hak mereka yang lainnya baik keamanan, perlindungan terhadap anak dan kesejahteraan masyarakat Tangerang kedepan, " jelasnya.

Selain kaum perempuan, Ikah juga menyoroti kondisi lingkungan masyarakat khususnya kaum milenial dalam masalah narkoba, "saya sangat prihatin melihat kaum milenial saat ini yang terjerumus dalam bisnis dan pemakaian obat terlarang, ini juga yang menjadi perhatian saya pada generasi muda di masyarakat khususnya kota Tangerang, " tambah Ikah.

Ia berharap, dengan adanya dorongan dari keluarga dan kepercayaan masyarakat Tangerang, dirinya bisa dapat duduk untuk terus memperjuangkan hak-hak perempuan di tingkat DPRD Banten. "Semoga dengan adanya niat baik saya ini dapat memuluskan langkah saya nantinya dan mendapatkan keridhoan dari Allah SWT, " pungkasnya. (Farid/red)


    Berita Terkait