Imron Latifi Resmi Menjadi Anggota DPRD

bantenplus.com - Pelantikan Imron Latifi sebagai anggot DPRD Kota Serang menggantikan Tubagus Ali Rohman yang meninggal dunia 8 Juli 2015 lalu. Pelantikan dilakukan di ruang paripurna DPRD Kota Serang, Senin (7/9/2015).

"Hari ini, proses pelantikan PAW Partai Golkar  Imron Latifi menggantikan Almarhum Tubagus Ali Rohman," kata Subadri Usuludin, Ketua DPRD Kota Serang saat membuka Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Serang, Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD.

Imron Latifi menggantikan Tb Ali Rohman sesuai dengan Keputusan Gubernur Banten Nomor 171.2/Kep-391/2015 tentang PAW yang dikeluarkan pada 31 Agustus 2015.

Sementara itu Wakil Walikota Serang Sulhi mengatakan, proses PAW ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan, yang ada di Pemerintah Kota Serang. "Kami sadari masih banyak agenda, melalui PAW ini diharapkan dapat membawa angin segar dan dapat mewujudkan visi dan misi Kota Serang," katanya.

Lebih lanjut, Sulhi mengucapkan selamat datang kepada Imron Latifi dan berharap dapat menjalankan amanah dengan baik dalam rangka membangun kota Serang. "Selain itu, kami atas nama Pemkot mengucapkan terima kasih kepada Tb Ali Rohman yang telah memberikan dedikasinya untuk Kota Serang.



    Berita Terkait