Ingin Kulit Lebih Segar dan Cerah Pakai Minyak Kelapa, Yuk coba?

bantenplus.co.id - Perawatan yang serba alami kini kembali digemari. Tahukah kamu bahwa ternyata ada satu bahan alami yang punya banyak manfaat untuk kecantikan wajah. Bahan ini adalah coconut oil alias minyak kelapa.

Selain bermanfaat untuk keindahan rambut, minyak kelapa juga bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah. Berikut tiga manfaat minyak kelapa untuk kecantikan kulit yang mungkin belum kamu tahu.

Membersihkan kulit maksimal

Jika kamu mencari pembersih wajah super maksimal minyak kelapa adalah jawabannya. Setelah membersihkan wajah kamu bisa mengaplikasikan minyak kelapa yang telah dicampurkan dengan madu dan oats pada wajah. Pijat wajah dengan campuran scrub minyak kelapa. Lakukan dengan gerakan melingkar, kemudian bilas hingga bersih. Minyak kelapa dan oats bermanfaat untuk eksfoliasi kulit mati, sementara madu dapat melembutkan dan menutrisi kulit.  Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk hasil yang memuaskan.

Hilangkan noda hitam

Salah satu masalah yang bikin jengkel adalah noda hitam pada wajah. Kamu bisa menghilangkannya dengan menggunakan minyak kelapa yang dicampurkan dengan kunyit dan susu. Aplikasikan masker campuran minyak kelapa ini ke seluruh wajah secara merata. Diamkan 10-15 menit kemudian bilas hingga bersih. Campuran ini sangat bermanfaat karena asam laktat yang terkandung pada susu dapat melembabkan kulit sehingga secara perlahan memudarkan noda hitam pada kulit wajah. Sementara kunyit dan minyak kelapa menutrisi kulit sehingga terlihat lebih sehat noda hitam hilang secara natural.

Meremajakan kulit

Tanda penuaan dini antara lain kulit yang kendur dan munculnya kerutan serta garis halus. Serum dari campuran minyak kelapa dan air mawar bisa membantu meremajakan kulit agar selalu terlihat segar dan cerah.

Nah, apa lagi yang kamu tunggu Ladies? Yuk coba treatment alami dengan minyak kelapa. Treatment alami ini dijamin lebih aman dan minim sekali efek samping.



(vem)


    Berita Terkait