Ini Harapan Pesonel PADI pada Hari Jadi ke-19

bantenplus.co.id - Pada perayaan ulang tahun ke-19 band PADI, para personelnya,  Yoyo, Ari, Fadli, Rindra, dan Piyu, ternyata menyimpan harapan masing-masing untuk band yang lahir pada 8 April 1997 ini.

"Sembilan belas tahun itu angka yang mendekati sempurna. Sempurna 99 nah ini 19. Perjalanan masih panjang. Pengorbanan masih panjang, suka duka masih dilewatin. Berharap kita semua yang disini akan selalu bersama-sama," kata Piyu di panggung 19th Anniversary PADI di Ario Swiss Bell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2016).


Sementara Rindra tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk segera berkarya bersama rekan-rekannya tersebut.


"Harapannya yang terbaik buat PADI, kita akan membicarakannya. Ya kita harus membangun mimpi-mimpi itu lagi yang terbaik buat PADI," ungkap Rindra.


Tak hanya harapan, ucapan terimakasih untuk Sobat Padi juga disampaikan oleh sang vokalis, Fadli dengan penuh emosi.


"Selalu begini kalau bertemu kalian. Biasanya ketemu di internet dan medsos, bisa jadi sahabat dan keluarga itu membuat kami beruntung punya kalian sebagai inspirasi dan semangat. Memberikan semangat saat kami lemah. Sobat PADI itu militan dan itu benar," ungkap Fadli penuh keharuan.


Fadli pun mengungkap sedikit bocoran yang menyiratkan kesiapan PADI untuk bisa berkarya bersama lagi.


"Setelah bisa memperbaiki banyak hal. Kabar baiknya kita sudah banyak menyambungkan lagi senyawa-senyawa. Bukan Musikimia ini, kita bicara PADI," pungkas Fadli yang disambut riuh oleh Sobat PADI.


Sejurus kemudian, para personel memotong tumpeng sebagai penanda perayaan ulang tahunnya yang ke-19 tahun.











    Berita Terkait