Jaga Kamtibmas, Polres Pandeglang Gelar Razia Cipta Kondisi

PANDEGLANG- Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pandeglang, tetap aman dan kondusif menjelang pengumuman Hasil Pemilu 2019 dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, petugas kepolisian dari Polres Pandeglang melakukan razia di beberapa titik perbatasan Kabupaten Pandeglang, Senin (21/05/19).

Razia tersebut digelar di dua lokasi yang berbeda yaitu di Gayem dan di Sabi yang merupakan pintu masuk dan keluar Kabupaten Pandeglang.

Wakapolres Pandeglang Kompol. Heri Wahyu Mandung masyarakat, kegiatan ini untuk mengantisipasi rencana demo yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta.

"Kita antisipasi rencana demo di Jakarta, bagaimanapun mereka warga kita juga, jangan sampai mereka nanti jadi korban, kan kita tahu ada beberapa penangkapan yang di lakukan oleh Densus 88 di jakarta. Ternyata kelompok teror ini bermain tanggal 22,"ucapnya.

Ia juga mengatakan tujuan dan sasaran pada kegiatan ini mencegah masayarakat membawa barang-barang yang sekiranya membahayakan atau terlarang.

"Kita persilahkan sodara-sodara kita mau ke Jakarta tapi ada ketentuan, tidak boleh membawa hal yang terlarang,terutama Senjata tajam dan bom molotov, "kata Heri.

"Untuk rajia ini alhamdulillah belum di temukan apa - apa, kalau sampai di temukan, ya pasti kita amankan, " tambahnya.

Kegiatan razia ini akan terus dilaksanakan samapai tanggal 25 Mei 2019 untuk waktunya di perkirakan satu hari penuh samapai perkembangan situasi aman.(andre/red)


    Berita Terkait