Jawaban Ines Kenapa Ingin Nikahi Ben Kasyafani, Meski Status Duda Berkacamata...

bantenplus.co.id - Inilah tanggapan Nesyana Ayu Nabila mengaku jika dirinya tak pernah mempermasalahkan status artis sekaligus duda yang disandang Ben Kasyafani. Ia pun akan berusaha menerima hal itu dengan ikhlas.


Pernikahan Nesyana Ayu Nabila dengan Ben Kasyafani sudah tinggal menghitung hari. Status Ben yang menjadi seorang artis dengan segala bentuk kesibukannya ditambah dengan riwayatnya pernah gagal dalam membina rumah tangga membuat banyak orang bertanya – tanya apakah Nesyana akan dapat menerima semua itu. Dan jawabannya adalah siap.


“Insya Allah siap. Dia duda atau artis sih enggak ada alasan sih,” tegas wanita yang akrab disapa Ines itu.


Ines tak lupa memuji calon suaminya itu. Meski belum begitu mengenal Ben, Ines merasa jika Ben adalah sosok lelaki yang dewasa. Ia pun tak ragu untuk mempercayakan masa depannya pada Ben.


“Ben sudah dewasa ya, jadi bisa ngemong juga. Terus, kita sama-sama diskusi juga kedepannya dan prosesnya sudah terlewati itu. Ya, kalau sekarang sih masih proses pendekatan nyari nyamannya dimana,” urainya.

Dengan Sienna, anak Ben dengan Marshanda, Ines pun terbilang sudah akrab. Ines memang pada dasarnya suka dengan anak kecil sehinga tak terlalu sulit baginya bergaul dan dekat dengan Sienna.


“Kalau sama Sienna sendiri, karena aku suka anak kecil, jadi dari awal aku kenalannya biasa saja kayak anak kecil lainnya, sudah kenal, sudah dekat juga sih,” jelasnya.



    Berita Terkait