Jenguk OC Kaligis, Ini yang Akan Dilakukan Velove Vexia

bantenplus.com -- Velove Vexia mengaku rindu dengan ayahnya, OC Kaligis, yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak 14 Juli 2015 lalu. Tak heran, begitu mendapat izin dari KPK untuk menjenguk sang ayah, ia pun berencana melakukan sejumlah hal.

 

"Yang pasti aku mau ngobrol banyak sama papa, karena sudah kangen banget," ucap Velove Vexia saat ditemui di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

 

Artis kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini juga mempersiapkan makanan dan sejumlah keperluan yang akan diberikan kepada OC Kaligis saat bertatap muka dan berbincang di rutan KPK nanti.

 

"Kalau makanan memang sudah disiapkan sama keluarga juga. Kalau aku lebih prepare untuk ketemu sama papa dulu," terangnya.

 

Velove Vexia yang datang ke KPK mengenakan baju berwarna putih dan kacamata hitam itu hanya berada di KPK selama 15 menit untuk meminta izin menjenguk OC Kaligis.

 

Selanjutnya, Velove Vexia langsung tancap gas menuju rutan Pomdam Jaya Guntur cabang KPK di Manggarai, Jakarta Selatan, untuk bisa segera bertemu dengan OC Kaligis.

 

 

 

 

 

Sumber : Liputan6.com

 


    Berita Terkait