Kamu Harus Tahu Girls, Kenapa Gebetan Tiba-Tiba Menjauh Darimu?

bantenplus.co.id - Ketika seorang cowok sedang berusaha mendekati seorang cewek, biasanya ia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat cewek tersebut terkesan, kagum dan nyaman bersamanya. Tapi, setelah melakukan pendekatan yang cukup lama dan telah membuat si cewek jatuh cinta, tidak jarang cowok tersebut justru menjauhi si cewek. Mmm, kenapa ya? Apakah kamu pernah merasakan hal yang seperti ini?

"Aku sudah mulai menaruh perasaan padanya. Ya, kepada dia yang beberapa waktu lalu sempat membuatku tersenyum sendiri saat malam ketika membaca pesan singkat darinya. Kepada dia yang selalu menebar senyum ramah ketika aku lewat di hadapannya. Kepada dia yang diam-diam menatapku dari jauh dan tak sengaja tatapan kami pun bertemu. Kepada dia yang sering kali membuatku salah tingkah dan malu.

Kepada dia yang selalu bisa membuatku merasa sangat berarti dan beruntung telah mengenalnya. Kepada dia yang kini membuatku sadar bahwa aku jatuh cinta padanya.Ya, kepada dia.... Dia yang awalnya kukira bahwa ia memiliki perasaan sama kepadaku. Kepada dia yang ternyata mulai menjauh dariku. Kepada dia yang secara tidak sadar telah membuat hatiku hancur dan kecewa. Kepada dia yang kini tak semanis dan semenyenangkan dulu. Kepada dia yang kini begitu cuek padaku. Dia."
 
Sakit memang ketika kita hanya diberi harapan palsu oleh seseorang yang kita anggap akan menjadi seseorang spesial di hidup kita. Meski begitu, kita tak boleh langsung menyalahkan seseorang tersebut dan mengatakan bahwa ia adalah cowok jahat lho ya. Sadar atau tidak, yang pasti ia punya alasan tertentu kenapa ia mulai menjauh darimu saat kamu mulai jatuh cinta padanya. Dan inilah beberapa hal yang membuat cowok (gebetan) menjauh dari cewek.

Gebetan Sibuk
Hal pertama yang membuat gebetan menjauh darimu dan tak sesering dulu untuk menghubungi kamu bisa saja saat ini ia sedang sangat sibuk. Saat mendekati kamu dulu, bisa saja pekerjaannya atau tugas sekolahnya tak sebanyak sekarang. Saat mendekati kamu dulu, bisa saja ia punya banyak waktu luang sehingga ia pun kapan saja bisa menghubungi kamu, mengajak kamu makan ke luar dan mengajak kamu jalan.

So, jika saat ini tiba-tiba mulai menjauh dan menghilang dari kehidupan kamu, bisa saja ia memang sedang sangat sibuk dan tak mau diganggu lebih dulu. Bisa saja, dengan menjauh dari kamu, ia bisa segera menyelesaikan kesibukannya dan akan kembali lebih dekat dengan kamu nantinya. Usahakan untuk selalu berpikir positif jika gebetan kamu tiba-tiba menjauh ya Ladies. Percayalah, ia akan kembali menghubungi kamu seperti dulu saat ia tak sesibuk sekarang. Percayalah, ketika ia benar-benar mencintaimu, ia tak akan melupakanmu dan membuatmu menunggu lama karena kesibukannya.

Teman Gebetan Ada Yang Suka Kamu Juga
Ini nih, satu alasan yang sering kali membuat gebetan menjauh dari cewek yang ia suka. Meski cowok bukanlah seorang yang memiliki perasaan sepeka cewek, untuk urusan sahabat dan teman, cowok adalah orang-orang yang sangat mengesankan. Untuk menjaga persabahatan, tidak jarang seorang cowok akan menjauhi orang yang disukainya.

Bagi beberapa cowok, teman adalah segalanya dan ia rela mengalah satu sama lain demi terjaganya persabahatan atau pertemanan tersebut. Karena ia tahu ada salah satu temannya yang ternyata juga suka sama kamu, hal ini akan membuatnya menjauhi kamu. Ia juga akan berusaha jaga jarak dengan kamu agar persabahatan antara dia dan temannya yang suka kamu juga tidak putus. Jika gebetan kamu menjauh dari kamu, jangan buru-buru menganggap ia jahat lho ya. Bisa saja, ia menjauhi kamu karena alasan persahabatan.







    Berita Terkait