Mahasiswa Universitas Pattimura Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dikamarnya?

bantenplus.co.id - Seorang mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura Ambon, Roy Bungyanan ditemukan tewas di dalam kamarnya di Asrama putera kampus tersebut, Senin (26/2/2018). Roy ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh salah seorang tetangga kamarnya pada pukul 09.55 WIT. Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, menjelaskan, sehari sebelum ditemukan tewas di kamarnya, korban sempat ditemukan tergeletak dalam keadaan tidak sadarkan diri di atas jalan raya depan asrama kampus. “Korban saat itu ditemukan oleh seorang temannya, Japanes Kili Kili dalam keadaan tergeletak di jalan raya. Saat itu korban tidak sadar dan hidungnya mengeluarkan darah,” kata Roem kepada waratwan, Senin (26/2/2018).

Dia mengaku saat itu Japanes Kili Kili lalu memanggil sejumlah rekannya yang lain dan mengangkat korban untuk dimasukan ke kamarnya di asrama tersebut. Setelah itu, rekan-rekan korban langsung pergi meninggalkan korban. “Tapi besok harinya (hari ini) korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ujarnya. Roem mengatakan, tetangga korban kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas keamanan asrama kampus tersebut, selanjutnya diteruskan ke polisi. “Aparat Polsek Baguala yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban apakah karena dianiaya atau ada lainnya. “Masih diselidiki, yang jelas beberapa saksi telah dimintai keterangannya,” ujarnya.






(kompas)


    Berita Terkait