Makan Sepuasnya Dengan Rp 30 Ribu, Restoran Benjiro Sajikan Makanan Jepang

Cilegon - Restoran adalah suatu tempat yang menyediakan makanan maupun minuman untuk dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia, sebagai kebutuhan sehari-hari. Bahkan bisa memperbaiki maupun memulihkan kembali kondisi badan yang telah berkurang setelah melakukan suatu kegiatan.

Restoran pun kini telah menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Mereka melayani makanan dan minuman dengan kualitas nomor satu.

Namun kali ini sedikit berbeda. Pasalnya, telah hadir restoran Benjiro di Kota Cilegon yang terletak di Jalan Raya PCI. Ia menghidang berbagai jenis makanan Jepang, dan Timur Tengah. Mulai dari origami hingga ramen.

Tetapi, restoran Benjiro berbeda dengan restoran lainya. Dikarenakan pada launching pembukaan, tersedia promo ALL You Can EAT yaitu, makan sepuasnya seharga Rp 30 Ribu, dengan waktu 45 menit.

"Kita ingin masyarakat di Banten, khususnya Kota Cilegon. Bisa menikmati masakan Jepang dan Timur Tengah sepuasnya. Selain berbisnis, kita pun bisa berbagi berkah," kata Owner restoran Benjiro, Dodi Gunawan seusai launching perdana, Rabu(27/11).

Dodi juga mengakui, untuk menu makanan akan berubah-ubah setiap hari, agar tamu yang datang tidak bosan untuk mampir ke restoran Benjiro.

"Tidak akan selalu origami maupun ramen. Tapi setiap hari, menu makanan Jepang maupun Timur Tengah akan berubah-ubah," tandasnya.

Diketahui, restoran Benjiro tidak hanya Dodi Gunawan saja yang terlibat di dalamnya. Tetapi juga, terdapat Itech Ahmad Gunanto selaku chef atau bisa di kenal penyaji makanan.

Dalam launching perdana itupun, restoran Benjiro melakukan santunan anak yatim, sebanyak 30 orang. Kemudian, restoran Benjiro pada setiap hari, pada pukul 10:00 Wib hingga pukul 23:00 Wib.


Berita Terkait