Mantap!!! First Drive Prius 2017 dengan Tampilan Futuristik

bantenplus.co.id - Rahasia mengenai keberadaan Toyota Prius yang kontroversial terbaru memang makin mendekati nyata, apalagi dari situs Automobilemag pada 11 Juli 2016 lalu menunjukkan mobil ini sudah turun ke jalan untuk test-drive.


Mobil listrik yang bertahun-tahun belakangan sering diolok-olok karena modelnya yang begitu-begitu saja plus tenaga hybrid, kali ini malah muncul dengan tampilan yang cukup fresh dan bisa saja bikin para haters gigit jari.


Mobil yang pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2000 tersebut agaknya punya identitas dengan mobil EV yang seringkali jadi isue, yakni Mirai. Karena tampilan wajahnya yang futuristik namun tetap dengan format Toyota Prius yang lawas.


Toyota Prius kali ini merupakan Toyota Prius generasi ke-4 dan diberi predikat Mark IV sebagai penerus Prius Mark III yang sudah rilis sebelumnya. Dibekali dengan carbon-fiber hatch deck, dan double-bubble rear window.


Menurut dari rilisan Automobilemag, Toyota Prius tersebut sudah dipersenjatai dengan mesin 1,8 liter dengan daya kuda mencapai angka 121hp. Baterai bawaannya berukuran 8.8-kilowatt, kabarnya lebih berat 77 pon daripada model lawas, namun kapasitas baterai dilipatgandakan.




    Berita Terkait