Masih Wangi Bau Pengantin Baru, Ben dan Ines 3 Anak Sudah Cukup...

bantenplus.co.id - Mantap, pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila mengaku jika mereka ingin mempunyai tiga orang anak. Oleh karena itu, mereka tidak ingin menunda mempunyai momongan.


Ben Kasyafani dan Ines memang baru resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 30 Juli 2016 kemarin, namun itu tak membuat pasangan ini menunda – nunda untuk dapat menimang buah hati. Keduanya bahkan sudah menetapkan program jika mereka ingin mempunyai tiga orang anak.


“Kita tak mau nunda. Insya Allah kalau diberi langsung, Alhamdulillah. Kita serahin saja (pada Allah),” ujar Ben seperti dikutip Tabloid Bintang (31/7).


“Enggak jauh beda sama orangtua kita, mungkin tiga anak kali ya. Enggak tahu termasuk Sienna atau bukan,” beber mantan VJ MTV itu.


Rencananya, Ben dan Ines akan terbang ke Australia pada akhir tahun ini. Mereka akan melewati bulan madu di sana dengan menonton konser Coldplay sembari mengunjungi adik Ben yang tinggal di Melbourne.


Ini adalah pernikahan kedua Ben Kasyafani. Ia pernah menikah dengan Marshanda namun harus berakhir di meja hijau. Dari pernikahan dengan Chacha, Ben mempunyai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.




    Berita Terkait