Mengenal Asti Nur Amalia, Mamah Muda Asal Pandeglang Yang Sukses Jadi Pengusaha Hijab

PANDEGLANG - Asti Nur Amalia, dara cantik asal Kota Pandeglang menjadi sosok inspiratif bagi kaum milenial yang sukses menjadi pengusaha muda dengan produk hijabnya. Dengan tekad yang kuat ia memilih resign dari pekerjaannya sebagai admin di salah satu perusahaan di Kabupaten Serang dan konsen menggeluti usaha di bidang hijab.

"Fahijab adalah brand hijab muslimah yang mengedepankan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Berdiri pada 10 Februari 2017, asas dibentuknya Fahijab ini berdasarkan banyaknya permintaan konsumen yang menginginkan hijab dengan kualitas bahan yang bagus dan kekinian serta nyaman dipakai dengan begitu setiap muslimah dapat bergaya dengan tetap menjaga nilai-nilai agama," tutur Asti kepada Bantenplus.co.id saat ditemui di rumah produksinya di Kampung Kadulambur RT.06/03, Desa Batubantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang - Banten.

Mamah Muda (Mahmud) yang baru memiliki satu putri ini juga menuturkan, bahwa semua produk hijabnya diproduksi sendiri dengan berbagai model. Untuk produk unggulan, Fahhijab mengungulkan produk Fahijab segi empat dan pashmina. Untuk keunggulan bahan fahijab kata dia, Fahijab selalu menggunakan bahan yang selalu up-to-date dari mulai bahan wolfis, katun linen, diamond Italiano, cornskin dan potton Burberry.

"Untuk saat ini kami memiliki 2 mesin jahit dan 2 orang karyawan. Satu orang bagian produksi (menjahit) dan satu lg dibagian finishing (buang benang, menggosok, dan packing) sedangkan untuk Quality Control (QC) masih dilakukan oleh saya sendiri karena saya ingin memastikan hijab yg telah diproduksi memiliki kualitas terbaik,"paparnya.

Asti menambahkan, saat ini sebagian besar pemasaran fahijab dilakukan secara online melalui akun Instagram @fahijabku serta media sosial lainnya. Kemudian, bagi yang ingin ingin memiliki produk fahijab bisa melakukan pemesanan via alamat aplikasi WA, LINE & SHOPEE. Sedangkan untuk pemesanan Offline bisa belanja langsung produk Fahijab di Swalayan Saruni Jaya Pandeglang dan Koperasi Pedoman Pandeglang (Coopmart).

"Bagi yang mau liat-liat produk kita bisa follow IG kita fi @fahijabku, atau bisa datang langsung ke gerai dan rumah produksi kita di Kampung Kadulambur RT.06/03, Desa Batubantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang - Banten. Bagi yang mau jadi reseler juga bisa dan pemesanan banyak kita ada harga agen. Kita Juga pasang iklan dan kerjasama dengan media online Bantenplus.co.id. Ada harga spesial juga jika pemesanan melalui media partner kita (Bantenplus.co.id)," tutupnya. (Agus/red)


    Berita Terkait