Merayakan HUT Kota Tangerang Dengan Istighosah dan Santunan Anak Yatim

TANGERANG- Dihari jadi Kota Tangerang yang Ke 26 tahun, Kantor Kelurahan Petir bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At Taqwa menggelar acara Istighosah bersama pengurus DKM Masjid, masyarakat dan anak yatim untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Petir, Kamis malam (28/2/2019).

Acara Istighosah ini dihadiri oleh Lurah Petir, Ketua DKM Masjid At Taqwa, para pengurus kelurahan, pengurus DKM Masjid, tamu undangan dan masyarakat. Istighosah sendiri diadakan setelah shalat magrib berjama'ah dan dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

Dalam sambutannya, Lurah Petir H. Ma'sum mengatakan sangat bersyukur acara ini berjalan baik dan juga berterimakasih kepada DKM serta pengurus Masjid At Taqwa karena sudah menfasilitasi tempat untuk kegiatan istighosah dan santunan ini, "kemeriahan Hut Kota Tangerang ini dikemas dengan cara berbeda supaya bisa dapat ridho dari Allah SWT, " katanya saat ditemui BantenPlus.co.id dilokasi.

Selain istighosah, acara tersebut juga diisi dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang berhak menerima santunan, "Alhamdulillah kita juga dapat memberikan santunan sembako dan uang untuk 50 anak yatim yang berada diwilayah Petir, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap mereka, " jelasnya.

"Semoga acara istighosah dan santunan ini dapat memberikan rasa aman, tetap kondusif serta keberkahan bagi masyarakat kampung Petir dan kedepannya Kota Tangerang bisa lebih baik lagi, " pungkasnya. (Farid/red)


Berita Terkait