Perayaan Isra Mi'raj, Wali Kota Serang : Terjalin Kekompakan dan Silaturahmi

KOTA SERANG - Ditengah kesibukannya yang padat, Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri perayaan Isra Mi'raj bertempat di masjid Al-Muttawin lingkungan Kebon Sawo, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Kota Serang, Rabu (4/3/2020) malam.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, bahwa perayaan Isra Miraj di merupakan salah satu kecintaan umat islam kepada Nabi Muhamad SAW. Kemudiann dalam perayaan Isra Miraj juga ada hikmah dapat menjlin kerukunan antar warga.

"Jadi Perayaan Isra Miraj ini dapat menjalin Kekompakan dan Silaturahmi antar warga," kata Wali Kota Serang Syafrudin usai menghadiri Perayaan Isra Miraj.

Menurutnya, makna dari isra miraj merupakan salah satu perjalanan Nabi Muhamad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqso dan ke Masjidil Sidrotul Muntaha.

"Jadi Kesimpulannya Inti Perayaan Isra Miraj Jangan pernah tinggalkan Solat lima Waktu," jelasnya.

Tak lupa, Syafrudin pun mengapresasi kepada masyarakat Kota Serang yang sudah merayakan Isra Miraj. Sehingga kekompakan Pemerintah dan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

"Kami atas nama Pemkot Serang mengapreasi dengan perayaan Isra miraj, semua masyarakat Kota Serang merayakan isra miraj. Dan mudah mudahan kekompakan warga tetap di pertahankan, sehingaa program dari Pemerintah maupun dari masyarakat berjalan baik dan lancar," pungkasnya.(Aden)



    Berita Terkait