Peringati Isro Mi'roj Polres Pandeglang Gelar Tabligh Akbar Dan Istighosah

PANDEGLANG, Dalam rangka memperingati Isra Mi'roj Nabi Muhammad Saw Polres Pandeglang menggelar Tabligh Akbar Dan Istighosah di Aula Sohibul Barokah, Kecamatan Kaduhejo. Kamis (04/04/19).

Acara tersebut diawali dengan Tausiyah dengan tema Keimanan yang di sampaikan oleh Kiyai Arman Karim.

Kapolres Pandeglang AKBP. Indra Lutrianto Amstono,S.Ip.M.Si mengatakan, momen Isra Miraj ini sebagai bentuk kecintaan kepada Rasul serta kecintaan kepada Tanah Air dan bangsa Indonesia didalam kehidupan sehari hari.

" Kita jadikan Isra Miraj ini sebagai kecintaan kepada Rasul serta kecintaan kepada Tanah Air dan bangsa Indonesia didalam kehidupan Sehari hari,"katanya.

Kapolres juga menghimbau, bahwa dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini, masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, hindari pemberitaan yang tidak penting demi kelancaran Pemilu tahun 2019.

" Saat ini konflik yang cenderung dari faktor suatu gangguan nyata atau hoax saat menjelang Pemilu 2019 ini, ingat pada hari rabu tanggal 17 april 2019, semoga hadirin semua sudah menentukan pilihan, terkait pemeberitaan yang kita dengar hanya untuk menurunkan elektabilitas para calon,ini suatu larangan dari syariat Islam, mari tetap jaga persatuan dan kesatuan Bangsa, hindari pemberitaan yang tidak penting demi terciptanya Pemilu tahun 2019, uang aman damai dan sejuk,"himbaunya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Abuya Muhtadi Dimyati Tokoh Agama Banten, AKBP . Indra Lutrianto Amstono,S.Ip.M.Si Kapolres Pandeglang, KH. TB. Hamdi Ma'ani Ketua MUI Pandeglang, H. Dadan Kasatpol PP Kabupaten Pandeglang, Eni Nuraeni ,SH.MH. Kasubag Umum Kejari Pandeglang, H. Agus Priyadi Mustika Asda 1, Kapten CZI. Heryadi ( Danramil 0101/ Pandeglang, KH. Ulung Pimponpes, KH. Adhe Ibrohim Pimponpes Banni Hamim Kadu Pinang Kec. Kadu Hejo, H. Gunawan Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang. (Aldo)


Berita Terkait