Personil Polres Pandeglang, Intens Pengamanan Sekretariat Bawaslu

PANDEGLANG -Untuk mengamanankan perhelatan pesta demokrasi yang akan digelar pada bulan April mendatang, Personil Polres Pandeglang terus intens melakukan pengamanan di Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pandeglang, Kamis (07/03/19).

Kapolres Pandeglang AKBP. Indra Lutrianto Amstono mengatakan, dalam menyambut perhelatan pesta demokrasi pada april mendatang, setiap hari pihaknya menerjunkan 5 personel untuk menjaga Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pandeglang selama 1 x 24 jam.

"Sasaran dengan kegiatan ini adalah menjaga tempat, orang yang bertugas dan menjaga keamanan dilingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Pandeglang"kata Kapolres Indra kepada awak media.

AKBP. Indra Lutrianto Amstono menjelaskan untuk menjaga keamanan dilingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Pandeglang. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru.

“Melakukan standbay dipenjagaan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pandeglang, guna terciptanya situasi aman dan terkendali,” jelasnya.

"Selama pengamanan tidak ditemukan hal yang bersifat mencurigakan serta dilaporkan sekretariat Bawaslu Pandeglang dalam keadaan aman terkendali," tambahnya. (Aldo)


    Berita Terkait