Profil Cemal Faruk Urha Pemain Sinetron Anak Langit

bantenplus.co.id - Nama Cemal Faruk Urhan semakin populer ketika ia dipercaya membintangi sinetron Anak Jalanan dengan berperan sebagai Alex. Dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut, Cemal Faruk Urhan beradu akting bersama para aktor dan aktris muda seperti Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty, dan lainnya.


Profil dan Biodata Lengkap Cemal Faruk Urha

Nama lahir         : Cemal Faruk Urhan

Nama lain         : Cemal

Tanggal Lahir : 12 Desember 1997

Tempat Lahir : Istanbul, Turki

Pekerjaan         : Aktor, Model

Tahun aktif : 2014 – sekarang

Agama : Islam

Zodiak : Sagitarius

Akun Twitter : cemalurhanoff

Akun Instagram : cemalurh


Biografi dan Karir Cemal Faruk Urhan 

Cemal Faruk Urhan lahir di Istanbul, 12 Desember 1997 merupakan seorang aktor, dan model Indonesia berkebangsaan Turki. Cemal Faruk baru tinggal di Indonesia kurang lebih empat tahun. Namun, Cemal merasa sangat nyaman tinggal di kampung halaman ibunya ini dibanding negara asal ayahnya, Turki.



 

Cemal Faruk Urhan mengawali karirnya di dunia akting dengan berperan sebagai Jordan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Saat pertama kali terjun di dunia entertainment, ia banyak ditolak casting di berbagai program. Saat di GGS, Cemal pun sempat dilarang oleh kedua orangtuanya ikut GGS karena jadwal kerja yang tidak jelas. Namun akhirnya orangtuanya mengerti dan kini mendukung karirnya.

 

Nama Cemal Faruk Urhan semakin populer ketika ia dipercaya membintangi sinetron Anak Jalanan dengan berperan sebagai Alex. Dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut, Cemal Faruk Urhan beradu akting bersama para aktor dan aktris muda seperti Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty, dan lainnya.


Sinetron yang dibintangi Cemal Faruk Urhan

Ganteng Ganteng Serigala (2014) sebagai Jordan

Anak Jalanan (2016) Sebagai Alex

Anak Langit (2017)


Judul FTV yang dibintangi Cemal Faruk Urhan

Adzan Pertama Bilal (2015) sebagai Bilal





Berita Terkait