Profil dan Biografi Artis Rosiana Dewi,Pemain Hijab I Love You

bantenplus.co.id - Hay gays. Apa kabar kalian.? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah profil artis yang lagi ngetren saat ini. Karna banyaknya yang mencari tentang biodata artis maka tulisan inipun di buat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan atau pencarian dari fens artis di internet.


Dan Kali ini Kita Akan membahas tentang biodata lengkap Rosiana Dewi yang akan kami sejikan secara lengkap mulai dari biografi dan juga perjalanan karirnya. Dan tidak hanya di sjikan dalam teks semata tapi juga dengan tambahan  foto-foto terbaru Rosiana Dewi. selain itu Akan kami lenkapkan dengan informasi beserta Agama, karir, pendidikan, pacar, foto dan akun jejaring sosial miliknya seperti instagram, twitter, facebook  yang tentunya informasi yang terbaru.


Biodata Lengkap Rosiana Dewi

NAMA LAHIR Siti Afifah Rosiana Dewi

NAMA LAIN Rosiana Barbie

TANGGAL LAHIR 8 Agustus 1996

TEMPAT LAHIR Aoki, Jepang

JENIS MUSIK R&B, pop, pop elektro

PEKERJAAN Aktris, penyanyi

TAHUN AKTIF 2008–sekarang

AGAMA Islam

AKUN TWITTER @theRosb

AKUN INSTAGRAM @rsn.dw


Biografi Dan Karir Rosiana Dewi 

Rosiana Dewi, Mungkin kalian semua tidak asing lagi mendengar nama artis yang satu ini, dan mungkin juga anda adalah salah satu fens Rosiana dewi. di sini akan saya akan menuis beberapa kata mengenai profil dan perjalanan karir Oci, karna mungkin masih banyak teman kita yang di luar sana yang penasaran pengaentahu tentang seputas kehidupan Rosiana Barbie ini.


Rosiana Dewi lahir di Jepang, 8 Agustus 1992 Ia adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. 

Siti Afifah Rosiana Dewi adalah nama aslinya tetapi lebih di kenal dengan sebutan nama Rosiana Dewi atau Rosiana Barbie. Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan ikut memerankan karakter dalam sinetron Dia Bukan Cinderella yang tayang di RCTI pada tahun 2008.  Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga diproduksi SinemArt.

Wanita cantik yang juga pemilik akun instagram @rsn.dw ini sudah membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya adalah sinetron yangjuga termasuk fevorit  masyarakat indonesia Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013) sebagai Adinda, Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014) sebagai Juminah, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014) sebagai Icha.


Di tahun 2016 nama Rosiana Dewi kembali naik daun sejak ia membintangi sinetron yang berjudul Anak Menteng dalam sinetron yang tayang di Sctv Ini ia berperan sebagai Aurel. sinetron ini menceritakan tentang sebuah geng motor kampus yang bermusuhan sejak masih mereka msih duduk di bangku SMA. Geng motor ini, merupakan sekumpulan anak orang kaya yang suka pamer kekayaan. Tapi di balik itu semua tersirat kisah positif seperti, kesetiakawanan, perjuangan, percintaan dan penyelesaian konflik keluarga yang diangkat dalam cerita ini.


Selain menjadi seorang aktris Rosiana Berbie dalam dalam memulai karirnya dulu ia juga sempat menjadi seorang model. Beberapa media cetak telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid. perjalanan karir wanita berparas cantik ini tidaklah mudah, kesandung, jatuh, bangun sering kali ia rsakan untuk bisah menjadi artis papan atas seperti sekarang ini. semoga karir dan kehidupanya semakin sukses. Aamiin


Sinetron Rosiana Dewi 

Dia Bukan Cinderella (2008)

Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013) sebagai Adinda

Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014) sebagai Juminah

Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014) sebagai Icha

Anak Menteng (2016) sebagai Aurel

Catatan Hati Seorang Gadis (2016)

Hijab I Love You (2016)



    Berita Terkait