Rayakan Milad ke-10, Forum SDM PKH Pandeglang Gelar Sunatan Massal

PANDEGLANG - Dalam mewujudkan rasa syukur atas 10 tahun hadiranya Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Pandeglang, perkumpulan SDM PKH Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam FKSPO-PKH bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang menggelar sunatan massal di gedung PGRI carita, Senin (30/04/2018).

Dalam kesempatan itu, mewakili Bupati Pandeglang, Asisten daerah pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Undang Suhendar menyampaikan apresiasi kegiatan yang dilaksanakan forum SDM PKH.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH menuju terwujudnya masyarakat yang sehat dan pintar, sesuai misi PKH", ujar Undang.

Ketua pelaksana kegiatan 10 tahun PKH Afrizal Anugrah menyampaikan, bahwa para peserta yang ikut merupakan anak - anak dari KPM PKH tersebar di wilayah carita dan sekitarnya, sebanyak 50 peserta, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Dinkes Kabupaten dan Provinsi.

"Kami sangat berterimakasih inisiatif ini disambut baik oleh Dinkes baik Kabupaten dan Provinsi, semoga kerjasama ini dapat berkesinambungan tiap tahunnya", ujar afrizal.

Ditempat yang sama, Kepala Seksi Pelayanan Primer pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Yudi Hermawan menyampaikan, bahwa pihaknya menyambut baik sinergitas program yang dilakukan PKH. Ia berujar bahwa pihaknya juga akan terus membangun kerjasama sehingga terjalin sinergitas antar pengentasan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Pandeglang.

"Dengan harapan ini menjadi awal dari sinergitas program yang dapat membantu KPM PKH untuk hidup sehat dan pintar," harapnya.

(Amir/us/red)


    Berita Terkait