Salah Kostum di Ultah Anak Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie,Ayu Ting Ting Dibanjiri Hujatan

bantenplus.co.id - Ayu Ting Ting masih menjadi sasaran para haters. Kali ini mereka mengomentari busana yang dipakai Ayu saat menghadiri pesta ulang tahun  ke 1 anak kedua pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie. Ayu dianggap salah kostum dan langsung banjir hujatan karenanya.


Pesta ulang tahun Mainaka mengambil tema Mario Bros. Nia Ramadhani bersama suami dan anak – anaknya pun memakai kostum bertema Mario Bros. Para undangan tidak diwajibkan untuk memakai kostum dengan tema sama, jadi mereka boleh memakai kostum apapun yang mereka rasa nyaman. Ayu Ting Ting yang datang dengan putrinya, Bilqis Khumaira Razak memilih untuk memakai dress panjang tanpa lengan dengan motif kotak – kotak warna maroon. Sayangnya, kostum Ayu ini dianggap terlalu terbuka karena mengekspos bagian dadanya. Ini juga dianggap tidak cocok jika dipakai ke acara ulang tahun anak – anak.


“@ayutingting92 dtg ke acara ultah anak kok baju nya kebuka gt sih sesuaikan donk sama tema acara nya atau setidaknya pakaian yg lebih sopan. Kan acara anak2 bu ayuu,” kritik akun @acha_ann154.

Bahkan tak sedikit yang menyebut jika foto Ayu dan Nia lebih mirip foto pembantu dan majikannya.dikutip dari sidomo.com


“Yang satu majikan nyonya sosialita yg sebelahnya babu…. Pake baju taplak meja pula… Najisss…,” komentar akun @pithyalmahyra.


Ada juga yang membanding – bandingkan Ayu dengan beberapa rekan artis lain yang datang, misalnya Sarwendah yang memakai baju tertutup dan sopan.



    Berita Terkait