Saling Berjuang Melawan Kanker, Julia Perez Lebih Prihatin ke Yana Zein

bantenplus.co.id - Julia Perez turut prihatin mendengar kondisi Yana Zein, yang juga berjuang melawan kanker. Apalagi Julia Perez termasuk pribadi yang mudah larut dalam kesedihan. Sebab, dia tahu betul apa yang dirasakan Yana Zein saat ini.


"Aku sedih. Kalau kita posisinya lagi drop gini nggak boleh terlalu mikir yang sedih-sedih. Aku tipe yang suka kebawa suasana gitu. Ya pastinya turut prihatin," kata Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).


ikatakan Jupe, sapaan Julia Perez. Kondisinya dengan Yana terbilang sama. Mereka sama-sama berjuang melawan kanker dan sudah memasuki stadium 4. Namun dia yakin, Tuhan memiliki cara membantu hamba-Nya.


"Sama-sama sama stadium 4. Ayo semangat, pasti bisa kita lewati semua ini dan insha Allah yang namanya keajaiban Tuhan. Kita harus percaya keajaiban Tuhan itu ada," ucap Jupe.


Usai menjalani operasi syaraf, Julia Perez sudah diperbolehkan pulang. Rencananya, Julia akan merayakan tahun baru dengan menggelar dangdutan di rumahnya.






    Berita Terkait