Sering Dihujat Publik,Awkarin Malah Bisa Beli Rumah Mewah

bantenplus.co.id - Hampir semua remaja di Indonesia saat ini mengenal sosok Awkarin. Wanita yang bernama asli Karin Novilda ini dikenal karena vlog dan Instagram nya yang dinilai memperlihatkan gaya pacaran vulgar. Ia pun banjir hujatan dan kritikan pedas karenanya. Tapi siapa sangka dari hujatan itu, Awkarin malah bisa beli rumah?


Semakin dihujat, semakin ramai. Semakin ramai, maka semakin laris. Itulah Awkarin. Vlog nya yang berisi curhatan karena diputus oleh kekasihnya Gaga, mampu mendongkrak namanya menjadi salah satu Vlog-ers kenamaan di Indonesia. Meski kebanyakan kolom komentarnya berisi hujatan, itu tak membuat Awkarin sedih. Dirinya justru bahagia karena itu membuatnya semakin terkenal yang berarti pundi – pundi emas pun semakin banyak terkumpul. Diakuinya dari vlog dan Instagram, Awkarin mampu membeli rumah hingga memanjakan diri.


“(Selain rumah) Ya aku sekarang, aku bisa ngasih ke orang tua dan bisa memanjakan diri. Itu hasil yang paling berkesan buat aku,” ujar Awkarin .

Awkarin juga mengatakan hujatan yang diterimanya adalah pelajaran untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dengan follower yang mencapat satu juta lebih sekarang, Awkarin merasa punya tanggung jawab yang berat di pundaknya sekarang.


“Sebenernya itu kan tingkatan pelajaran. Awal aku mulai Instagram tahun 2011, itu nggak ada yang hujat karena belum pada tau. Lama-lama pada ngerti, tapi kita kan nggak bisa mengontrol pikiran orang lain. Jadi kalau ada yang nggak suka ya sudah dikomentari. Di Indonesia itu masih banyak kayak gitu,” jelasnya.

“Semakin dihujat juga makin nambah followers aku. Sejauh inifollowers sudah 1,2 juta. Tapi dari followers itu aku juga punya tanggung jawab besar yaitu gimana caranya bisa memberikan dampak positif. Aku juga nggak mau ngebatasin karya aku cuma di Instagram,” tandasnya.



    Berita Terkait