Tebar Kebaikan Bulan Ramadhan, PLN UPT Cilegon Sebar 1000 Paket Sembako Dan Takjil

CILEGON - Bantenpkus.co.id PT. PLN UPT Cilegon bagi - bagi 1000 paket dan takjil yang didistribusikan di beberapa titik sudut kota Cilegon. Salah satu titik pusat yakni lampu merah damkar lokasi yang tidak begitu jauh dari Kantor, PT. PLN UPT Cilegon, Rabu (22/5/19).

Para Pimpinan PT. PLN UPT Cilegon bersama seluruh staff yg tergabung dalam relawan takjil, berbaur menyapa pengguna jalan sambilm menenteng paket takjil satu demi satu.

"500 paket sembako dibagikana dan alhamdulilah disambut hangat oleh masyarakat Khususnya pengguna jalan raya yang melintas di sekitar lokasi pembagian ,"ucap manager PLN UPT Cilegon, Bambang Cahyono yang di dampingi manager bagian Renev Agus Hidayat serta Manager ULTG Cilegon yakni Ari Gemayel.

Sementara itu, 500 paket lainnya disebar dibeberapa sudut kota, dengan sasaran 10 pangkalan Ojeg dari mulai kawasan damkar propelat, ramanuju, krenceng, simpang tiga, terminalseruni, matahari lama, ramayana, cibeber.

Lebih lanjut Bambang berharap, bakti sosial tersebut dapat membawa keberkahan,

"Semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan di bulan penuh ampunan ini. Semangate berbagi terangi negeri untuk kehidupan yang lebih baik ,"tambah Bambang.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut merupakan agenda rutin tahunan di bulan ramadhan, yang didukung oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dan Badan Kesejahteraan Karyawan (BKK) UPT Cilegon.(Ghataf).




    Berita Terkait