Tips Merawat Rambut

bantenplus.com - Luangkan liburan akhir pekan untuk memanjakan diri. Sayangi diri dengan melakukan berbagai perawatan dan relaksasi yang membuat tubuh lebih fresh. Jika rambut yang sedang memerlukan perhatian lebih, lakukan hair mask di rumah yuk.

 Sebelum itu, mari mengenal lebih  dekat manfaat hair mask. Paparan sinar matahari dan polusi yang dialami sehari-hari dapat menyebabkan kerusakan rambut. Selain itu, jika sering melakukan styling pada rambut, juga rentan mengalami kerusakan rambut. Nah, untuk menjaga kesehatan dan keindahannya, diperlukan perawatan tepat seperti hair mask.

 Hair mask dapat mencegah kerusakan rambut dengan mengontrol kelembaban kulit kepala, menutrisi, mencegah penuaan pada batang rambut, mempertahankan elastisitas dan vitalitas rambut. Nah, kini sudah tahu kan pentingnya hair mask untuk rambut? Berikut ini adalah cara perawatan hair mask yang mudah di rumah. Cuma perlu 1 menit*, lho.

 Step 1
Setelah menggunakan shampo dan dibilas bersih, oleskan hair mask pada batang rambut secara merata sehabis keramas. Lakukan dengan lembut ya, karena dalam keadaan basah rambut sangat rapuh. Hair mask tidak memerlukan pijatan di kepala untuk meresapkan formulanya.

 Step 2
Tutup rapat rambut menggunakan handuk dan diamkan selama 1 menit*. Hal ini bertujuan agar nutrisi kebaikan pada hair mask dapat terserap maksimal pada rambut.

 Step 3
Bilas rambut hingga bersih.

 Sangat mudah bukan? Agar hasilnya maksimal, pastikan untuk memilih hair mask yang paling sesuai dengan kondisi rambut. Gunakan L'Oreal Paris Total Repair 5 untuk membantu mengatasi 5 masalah kerusakan rambut seperti rontok, kering, kusam, rapuh dan bercabang. Formulanya diperkaya dengan bahan aktif Ceramide yang berfungsi untuk memperbaiki titik kerusakan dan struktur pada rambut sekaligus merawat kekuatan batang rambut.

 

    Berita Terkait