Turnamen Futsal Kapolres Cup, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 73

PANDEGLANG -Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Polres Pandeglang menggelar turnamen Futsal Kapolres Cup, turnamen tersebut digelar di Lapangan Futsal Mandiri Kadu Banen, Pandeglang, Kamis (04/07/19).

Kegiatan tersebut langsung di buka oleh Kapolres Pandelang AKBP Indra Lutrianto Amastono, SH,. M.Si Dan di hadiri oleh Para PJU Polres Pandeglang, Para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang dan Para Peserta Team Futsal.

Kasat Polairud Polres Pandelang selaku ketua pelaksana Iptu Davit Adhi Kusuma, S.I.K., MH., mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke - 73 tahun 2019.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. Sekaligus untuk lebih meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan kalangan masyarakat," katanya.

Davit menjelasakan, Turnamen Futsal Kapolres Cup, di ikuti oleh 37 Team yang terdiri dari 35 Team yang berasal dari Polres dan Polsek Jajajaran Polrer Pandeglang, 1 Team Kodim 0601/Pandeglang dan 1 Team Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Pandeglang. "Kegiatan Turnamen ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari hari Rabu tanggal 03 Juli 2019 - hari kamis tanggal 04 Juli 2019," jelasnya. (Aldo)


    Berita Terkait