Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, Sudah Matang Menuju Pelaminan


bantenplus.co.id - Tidak ada keraguan dalam diri Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono untuk melenggang ke atas pelaminan. Keduanya mengaku mantap membangun rumah tangga bersama-sama. Apalagi, Tyas dan Raiden sudah cukup lama saling mengenal.

"Dari saya pertimbangannya memang sudah siap secara lahir batin. Dari dalam sudah siap, kondisi keuangan sudah siap, lihat orangnya juga sudah siap," ungkap Raiden, di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Tyas, tak akan ada habisnya jika menuruti ego dalam mencari pasangan. Toh dirinya dan Raiden sudah mengenal sejak SMP. Bahkan 2,5 tahun terakhir mereka saling menjajaki, hingga akhirnya mantap memutuskan untuk menikah.

"Kita sudah proses 2,5 tahun, kenal dari SMP. Kasarnya kalau kita mencari lebih nggak bakal ada habisnya. Alhamdulillah aku sudah dapat yang aku mau. Jadi ya kita sambil belajar mengenal satu sama lain," ujar Tyas.

Sebagai bentuk keseriusan Tyas dan Raiden, keduanya tidak mengalami kendala dalam mempersiapkan momen bahagia mereka. Kebersamaan mereka justru sering diisi dengan canda dan tawa.

"Nggak ada kendala, Alhamdulillah kita fine-fine saja. Kita malah sering becanda. Momen berantemnya sudah lewat. Masa-masa pengenalan pas awal pacaran," tandas Tyas Mirasih.(VM)






Berita Terkait