Vera Ajak IPEMI Bersama Membangun Kota Serang

bantenplus.co.id - SERANG - Dalam kegiatan halal bihalal Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Banten yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (6/8/2017), Vera Nurlaila Jaman mengapresiasi apa yang sudah dilakukan IPEMI. "Semoga kerja cerdas, kerja keras dan kerja iklas IPEMI bisa dirasakan semua lapisan masyarakat," ujarnya dalam sambutan.

Menurutnya, di era persaingan pasar bebas asean MEA yang sudah berjalan, masyarakat kita tak terkecuali warga Kota Serang membutuhkan pelatihan dan pendampingan untuk  meningkatkan kemampuan dan keterampilan untuk menghadapinya. Maka menurut vera disinilah bukan hanya peran pemerintah namun IPEMI juga harus hadir ditengah masyarakat.

"Semoga dengan semakin banyaknya orang yang terlibat kesejahteraan masyarakat Banten khususnya Kota Serang semakin meningkat," harapnya.

Vera yang juga ketua TP PKK Kota Serang  mengajak IPEMI untuk bekerjasama membangun Ibu Kota Provinsi Banten. "Membangun kota serang tidak bisa dilakukan seorang diri, maka dari itu saya mengajak semua element masyarakat, baik perorangan maupun kelompok untuk bersama memberikan kontribusinya termasuk ipemi," ajak vera.

Sementara itu, ketua IPEMI Banten Siti Romlah mengatakan, bahwa IPEMI adalah organisasi wanita yang terus melakukan pembinaan kepada para anggotanya untuk bisa mandiri. Ia mengatakan, saat ini IPEMI sudah mempunyai UKM binaan yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota yang ada di banten. "Alhamdulilah hari ini ukm binaan ipemi sudah mencapai 1001 UKM," tuturnya.

Dirinya menilai, Vera merupakan tokoh pengusaha muslimah yang sudah banyak memberikan kontribusi positif untuk pemberdayaan perempuan di kota serang.

"Alhamdulilah ditengah-tengah kita sudah hadir perempuan luar biasa dari kota serang," puji Romlah.

(Mas/red)


Berita Terkait