Video Gol Hasil Persib Bandung (3) vs (2) Persela

bantenplus.com - Dalam laga perdananya di Group C kontra Persela Lamongan pada akhir minggu (15/11) kelak. Lantaran dalam jadwal Persib vs Persela, pelatih Persib, Djajang Nurjaman mesti kehilangan dua pilar intinya yaitu Vladimir Vujovic serta M Ridwan.

Minus dua punggawanya itu tentu bakal sedikit memengaruhi tampilan tim Maung Bandung di pertandingan melawan Persela yang berjalan di stadion Gelora Delta, Sidoarjo jam 19 : 00 wib berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Kemampuan lini belakang Persib menyusut sepeninggal Vlado, karena sosok palang pintu asal Montenegro itu adalah sosok pemain yang dapat menjadi pembeda untuk tim Maung Bandung dalam mencapai hasil juara di dua arena sebelumnya (ISL’2014 serta Piala Presiden 2015) beberapa waktu lalu. Pertandingan yang didominasi oleh Persib Bandung di babak pertama sampai babak ke-2, malah Persib tertinggal 2-1 oleh Persela Lamongan di babak ke-2.

Dibabak pertama kedua tim bermain imbang setelah sama-sama saling serang menyerang dan membuahkan sama-sama 1 gol sampai usai babak pertama selesai. Dibabak ke-2 Persib Bandung malah tertinggal dahulu setelah tendangan bebas yang membentur lini pertahanan persib mampu di manfaatkan menjadi sebuah gol. Persib Bandung tertinggal 2-1 dimenit ke-56.



Dengan tertinggal selisih 1 gol, Persib Bandung bermain lebih menyerang, namun semua pemain penyerang Persib mengalami cedera, setelah Yandi Sofyan harus di tanduk keluar setelah berbenturan. Lini dengan persib dihuni oleh Firman Utina dan Makan Konate.

Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan dimenit ke 82 setelah Makan Konate menerima umpan terobosan dari Firman Utina yang tidak mampu di jegal oleh bek lawan. Makan Konate berhasil menjebol gawang Khoirul Huda dan membuat kedudukan menjadi sama 2-2.

Persib Bandung masih lebih banyak melakukan serang-serangan ketimbang Persela Lamongan. Dimenit-menit akhir gol kontroversi Makan Konate mampu membuat Persib Bandung menang 3-2 setelah Makan Konate kembali menjebol gawang dari Khoirul Huda, skor 3-2 berakhir sampai usai pertandingan selesai.



    Berita Terkait