Walikota Serang Lepas Jamaah Haji Kota Serang

KOTA SERANG - Sebanyak 108 orang jamaah haji Kota Serang Kloter ketiga yang tergabung kloter 60 secara resmi dilepas oleh Walikota Serang Syafrudin di Kantor Pemerintah kota (pemkot) Serang, Kamis (1/8/2019).

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, bahwa keberangkatan jamaah haji pada hari adalah kloter ketiga kota serang yang berjumlah 108 orang yang terdiri kloter nasional berjumlah 60 orang.

"Keberangkatan jamaah haji dari pemkot Serang, kita kawal dengan patwal kota Serang. Mudah-mudahan selamat sampai tujuan dan kembali ke kota Serang dengan selamat," ujarnya.

Walikota berpesan kepada calon jamaah haji kota Serang, agar menjaga kesehatan dan mengikuti pembimbing, sehingga melaksanakan rukun-rukun haji sesuai yang telah di terapkan.

"Yang terpenting jaga kondisi kesehatan, karena di sana (mekah) untuk ibadah, dan kemudian ikuti aturan dengan mengikuti pembimbing. Jadi tidak ada lagi berita kesasar, mudah-mudahan semua jamaah haji berjalan lancar dan selamat, menjadi Haji Mabrur," harapnya.

Syafrudin juga menjelaskan, sampai saat ini, informasi terakhir jamaah haji kota Serang yang sudah berangkat ke tanah suci berjumlah kurang lebih 600 orang jamaah haji, semuanya dalam keadaan sehat.

"Jamaah haji yang sudah berangkat ke mekah kurang lebih 600 orang. Alhamdulillah semua jamaah haji dari kota Serang dalam keadaan sehat, sekarang sedang melaksanakan haji di mekah," pungkasnya.


    Berita Terkait