200+ Kumpulan Game PPSSPP Kecil Terbaik yang Seru Dimainkan Tahun 2022

1 min read

Halo Sobat Gamer, Kali ini Gamedaim akan share ke semua game PPSSPP kecil terbaik yang masih sangat seru di tahun 2022. Sekarang sudah banyak sekali game PSP yang bisa kalian mainkan baik di perangkat PC/Laptop maupun Android.

Meskipun PSP merupakan game jadul, namun hingga saat ini masih banyak penggemar game PSP yang setia memainkan judul-judul game legendaris meski sudah tidak tergolong game baru lagi.

Ada banyak game PSP terbaik yang masih layak untuk dimainkan, baik dari segi gameplay maupun grafisnya yang masih oke.

Jadi kamu bisa memainkan game PSP ini di emulator PPSSPP yang bisa kamu download di PC/Laptop atau perangkat HP kamu. Dengan menggunakan emulator PPSSPP, kamu bisa memainkan kumpulan game PSP dengan stabil tanpa harus membeli perangkat PSP.

Oleh karena itu pada pembahasan kali ini Gamedaim akan membagikan kepada kalian semua kumpulan game PPSSPP kecil terbaik 2022. Buat kalian yang penasaran ingin tahu apa saja game-game tersebut, pastikan untuk membaca artikel review lengkapnya disini sampai selesai. , sobat gamers.

DAFTAR ISI
Koleksi game PPSSPP kecil terbaik
Game ppsspp kecil
Koleksi game ppsspp kecil

Emulator PPSSPP adalah salah satu emulator game PSP paling populer yang digunakan oleh banyak gamer di seluruh dunia. Pasalnya, emulator PPSSPP dinilai paling stabil di antara emulator PSP lainnya. Selain itu, Anda dapat menggunakannya di perangkat PC/Laptop dan juga di ponsel.

Ada banyak game emulator PSP yang tersedia jadi kami membagikan yang ukurannya kecil. Dengan memainkan game PSP kecil, Anda dapat menghemat lebih banyak ruang penyimpanan.

Maka berikut adalah kumpulan game PPSSPP cilik terbaik yang masih banyak yang seru di tahun 2022!

  1. Avatar: Pengendali Udara Terakhir (90 MB)

Siapa yang belum pernah nonton Avatar: The Last Airbender? Serial animasi ini tayang di TV Indonesia dan sangat populer saat itu.

Bahkan Avatar: The Last Airbender telah diubah menjadi game dengan judul yang sama yang dapat dimainkan di PSP.

Buat kamu yang ingin menonton ulang aksi Avatar Aang bersama Appa, Katara, Toph, Sokka dan kawan-kawan. Berikut cara memainkan game PSP kecil bernama Avatar: The Last Airbender di emulator PPSSPP.

Ukuran game ini sangat kecil, hanya 90Mb, kamu bisa menikmati game Avatar Aang yang seru dan menegangkan dengan tampilan gameplay yang kompleks.
Unduh Avatar: Pengendali Udara Terakhir ISO

  1. Cerita Mainan 3 (155,53 MB)

Game Toy Story 3 ini diadaptasi langsung dari film animasinya yang juga memiliki judul yang sama, bahkan gameplay dan jalan ceritanya juga dinilai sama.

Di dalam game kamu diajak berpetualang bersama Woody dan teman-temannya. Salah satu adegan yang paling diingat dalam game ini adalah saat Wood berusaha menyelamatkan penumpang kereta api dari penjahat. Adegan ini sama persis seperti di film Toy Story 3 namun dengan animasi yang lebih keren.

Game PPSSP kecil ini mendapatkan lisensi resmi dari Disney Pixar, sehingga semua karakter dalam game ini memiliki pengisi suara yang sama seperti di filmnya.
Unduh Toy Story 3 ISO

  1. Need for Speed: Paling Dicari (134,25 MB)

Need For Speed: Most Wanted adalah salah satu game balapan paling populer sejak tahun 2000-an. Dulu, banyak orang memainkan game ini di perangkat PS2 dan PSP.

Game PPSSPP kecil ini sangat direkomendasikan untuk kamu mainkan di emulator PPSSPP karena selain ukurannya yang kecil. Kualitas grafis yang ditampilkan dalam game ini tidak main-main, Anda akan menikmati balapan mobil yang seru dengan sensasi yang realistis.

Cocok banget buat kamu yang suka main game balapan, jadi main game Need For Speed: Most Wanted itu wajib banget.

Sumber :